TARIK SIS, SEMONGKO

403 55 6
                                    

Haechan sama Jeongin pagi - pagi banget bantuin Renjun buat benerin perban sama ngasih saleb khusus luka bakar di lukanya Renjun yang sebenernya gak besar - besar amat. Wooyoung yang dari kemaren nangis terus pun sama Renjun di suruh pulang aja, dia gak tega sebenernya ngeliat temennya itu nangis.

Bawaannya pingin nangis juga soalnya, kasian :(

HEH LUCU BANGET BAYI SAPA NIH KETINGGALAN :'( - Yeye

"Lah terus berarti hari ini Lo ijin apa begimana? "

"Dia udah pake baju beginian dodol, ya pasti pergilah anjim! "Hyuck yang di tonyor sama Jeongin auto diem, tapi boong :)

Dia bales nonyor kepalanya Jeongin, "ya kan gua cuman tanya bangsat. "

Renjun cuman ngegelengin kepalanya maklum, akhirnya dia ngeliat tangannya yang udah di perban rapi. Milih buat ngambil tasnya dan bergegas ke bawah, sapa tau aja calon pacar, eh salah :') Jaemin sama Jeno maksudnya, udah nyampe di bawah.

"Aku duluan ya! Makasih udah di bantuin, plus jangan tengkar ya! "Pamit Renjun sebelum lari ke arah lift, berhubung dia kemaren lupa minta nomor teleponnya duo J dia harus cepetan kebawah. Biar gak ngerepotin mereka juga.

Bener aja, begitu dia sampe di bawah Jeno sama Jaemin udah ada di bawah. Nungguin dia di dalam mobil sebelum Jaemin ngelambaiin tangan dia ke arah Renjun.

Jaemin milih buat turun dari mobil dan ngehampirin Renjun.

ADUH SIAL BANGET GUE DARI KEMAREN GAK DAPET KESEMPATAN BUAT PDKT SAMA DEK RENJUN - Jeno

"Nunggu lama ya kak, maaf hehe. "Ucap Renjun setelah masuk ke dalam mobilnya Jeno sedangkan Jaemin jadinya duduk di belakang. Keduanya cuman ngegelengin kepala mereka.

PADAHAL mereka udah nunggu si Renjun dari satu setengah jam yang lalu :)

Bucin gak tuh :)

"Engga kok, sante aja. Kita ketepatan baru beberapa menit yang lalu nyampe. "si Renjun cuman ber oh ria. Ngusapin tangannya yang tadi di cekal sama Jaemin, agak sakit sih tapi canggung juga kalo mau nolak. Ya gak?

"Aku tadi narik kamu keras banget ya? "Si Renjun auto ngegelengin kepalanya dia, milih buat senyum manis. "Engga kok kak, santai aja hehe. "Mereka cuman diem habis itu sampe masuk ke dalam rumah sakit.

Tiga - tiganya auto turun dari mobil dan jalan ke kantin terlebih dahulu, biasa... Ke markas masing - masing.

Renjun cuman senyum aja pas liat Wooyoung ngelambaikan tangan dia ke arah Renjun. Temen berisiknya itu langsung berdiri dan meluk tubuh kecil Renjun.

"INJOONIEEE... GIMANA TANG-HMMMPHH! "Renjun yang tau kalimat lanjutan Wooyoung auto nutup mulutnya, takut - takut entar dua calon pacarnya denger terus ngekhawatirin dia.

Wooyoung cemberut, sebelah alisnya dia naikin bingung. Milih buat natap ke belakang tubuh kecil temen manisnya itu baru ber oh ria.

Duo J yang tau kalo ada yang janggal auto nepuk pundak sempit Renjun barengan, "kenapa dek? Tang apa? "

Uyong cuman nyengir, "kemaren tangki airnya Renjun bocor kak hehe. "

Alasan, orang Renjun tinggalnya di apartment.

Cuman lebih gobloknya lagi Jaemin sama Jeno ngangguk - ngangguk percaya aja :)

"Ya udah kalo gitu gue sama Jaemin cabut dulu ya. "Pamit Jeno, dadah - dadah ke koass manis yang ikutan senyum sambil ngelambaikan tangan ke dia. "Iya kak! Hati - hati ya! "

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now