Jam weker yang engga tau udah berapa kali bunyi itu kembali bunyi. Ngebuat Renjun yang lagi masak nasi sisa tadi malem itu frustasi gak ketolongan.
Dasarnya emang Hyuck, udah tau pulang pagi, jam wekernya tetep aja di setel jam sekarang.
Renjun matiin kompornya pas lihat nasi goreng ala - alanya udah jadi dan siap dimakan. Dia lebih milih ngelangkahin kakinya ke kamar Hyuck yang gak jauh dari dapur, masuk ke kamar pelan - pelan dan ngambil wekernya. Renjun ngebanting jam itu dan ninggalin begitu aja. gg.
Ya enggak lah. Renjun kan baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong, jadinya dia milih buat ngelepas baterainya dan naruh jam itu kembali.
Tapi karena Hyuck tiba - tiba gerak dan jatuh ke lantai. Akhirnya sia - sia juga Renjun ngelepas baterainya tadi. Tapi ya udahlah :)
"Anjer. Gue kira siapa Jun. Ada apa deh? "Tanya Hyuck, bangun dari tidurnya dan jalan dengan oleng udah kayak orang mabuk ke arah Renjun.
"Gapapa. Aku matiin jam weker mu tadi. Bunyi terus soalnya. "Hyuck nganguk aja tapi habis itu noleh ke sahabatnya itu lagi. "lah? Gue kok gak tau ya? "
"Ya kan kamu kebo, hehe. "Baru tau kan Renjun omongannya nyelekit? Gak juga sih. Khusus Hyuck doang sebenarnya, hehe :)
"Ya udah. Yuk sarapan dulu. "Ajak Renjun, ngebuat Hyuck yang melongo karena omongannya ngangguk aja lagi.
Baru aja mereka mau makan, pintu apartemen mereka kebuka. Dan tampaklah si cantik dari negeri dongeng. Siapa lagi kalau bukan, Yang Jeongin.
Alay bangsat - Hyuck
"Eh, udah pada bangun. Tumben. Engga sih. Kata - kata ini buat Hyuck doang sebenarnya. "Jeongin dateng sambil naruh tasnya di sofa ruang televisi. Jalan ke arah dua temenya dan ikut makan.
"Bacot Yang Jeongin. Mongomong nih, lo tadi malem gak pulang kan? Kemana? Ngeclub Lo? "Jeongin ngedengus sambil makan, untung gak muncrat :)
"Ya enggak lah. Aku nginep di kosnya Hyunjin. "Hyuck ngernyitin dahinya lucu. "Gak di gang bang kan Lo? "
Kepalanya di tonyor sama Jeongin dengan keras sampe nyungsep ke depan. Renjun yang cuman jadi audiens melotot kaget ngelihat Jeongin yang nampol Hyuck keras. Ngekhawatirin Hyuck? Oh, tentu saja tydack. Dia takut nasi gorengnya terbuang sia - sia.
Gue mulu yang kenak anjing - Hyuck
"Ya gak gitu juga badrol. "Hyuck cuman cemberut aja sambil ngelanjutin makannya. Kesel mah dia. Mau porek aja.
"POREK POREK! "
"YAH BANGSAT BERISIK DASAR AIENJENG. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."San, bangunin kak Taeyong dong. "Teriak Doyoung dari dapur, lagi masak dia plus di tempeli Jeno yang masih nyengir ganteng dari kemaren.
Asik~ manja manjaan sama kak Doyoung terus - Jeno
Cewek yang disuruh, lagi nyemilin keripik di toples yang ada di ruang keluarga. Bukan nyemilin lagi sih, nguras lebih tepatnya. Dia udah abis dua toples sebelumnya.
Sana ngedecakin lidahnya, "ah males Young. Gak bisa Lo aja gitu? Gue gak mau bangunin kebo yang habis sakaw. "
"Iya gapapa gue aja yang bangunin kalo Lo mau gue tampol pake wajan. "Sana cemberut lucu habis itu nutup toples jajannya.
Sejak kapan jadi jajan Lo ya San? - Yeye
Cewek cantik kakaknya setan, eh salah, kakaknya Jaemin maksudnya itu jalan ke atas. Pergi ke kamar yang paling pojok kanan karena kamarnya emang dua doang. Satunya kamarnya Jeno satunya kamarnya Taeyong. Terus Jaehyun tidur mana? Ya di kamar bawah, soalnya dia suka nyolo. Berisik kalo katanya Taeyong.
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...