Potek Deh...

385 46 7
                                    

"SPADA~ PANGERAN PHILIP PULANG!!! "

Demit, eh salah. Jeongin maksudnya dateng - dateng sambil nenteng dua kerdus pizza do*mino. Heran dia kenapa kok apartemennya sepi, biasanyakan udah kayak konser gara - gara Hyuck kalo ngomong udah ngalah - ngalahin speaker konseran yang ukurannya setinggi Wooseok.

Hiks... Hiks...

Kaget doang si pangeran Philip, dia jalan pelan - pelan banget buat meriksa di depan televisi. Suara tangisannya makin gede ngebuat Jeongin yang emang penakut dari jaman bahela pun ngibrit ke saklar, nyalain lampunya.

"AAAAAA DEMIIITTTT!!!! "Hyuck natap datar pacarnya Hyunjin yang kadar tololnya melebihi kapasitas.

"Kalo emang niat ngejek gak usah sok - sokan kaget gitu lah. "Hyuck nurunin tangannya Jeongin yang tadi nunjuk dia sambil teriak - teriak. Ngebuat Jeongin nyengir terus ngintip siapa yang lagi di peluk sama si coklat itu.

Jeongin kaget dong pas lihat Renjun nangis di pelukannya Hyuck. Matanya melotot sambil nunjuk Renjun, Hyuck yang di kasih tatapan kayak gitu naikin alisnya.

"Goblok banget sih kamu bangsat, ini tuh bahasa isyarat dia kenapa kok nangis. "kan Jeongin jadi kasar gara - gara manusia gak da akhlak di depannya ini.

Yang di tanyain cuman ber oh ria aja, "lagi potek dia. "

"WHAT!?!? SUMPAH DEMI APA!? SAMA SIAPA!? IH RENJUN KOK GAK NGOMONG - NGOMONG? "Si Jeongin langsung aja melotot pas kepalanya di tonyor.

"Enak aja kepala pangeran di tonyor sama rakyat jelata. Ku jatuhin hukuman mati ya kamu. "

"Nih penggal nih. "Kepalanya Hyuck langsung aja di tendang sama Jeongin, ngebuat cowok berkulit eksotis itu jatuh dan gantian si Jeongin yang meluk Renjun.

Dia ngusap - ngusap punggungnya Renjun yang masih bergetar dengan pelan, "cup cup cup... Anaknya Hwang Minhyun gak boleh nangis. Entar bapak marah terus kamu di seret pulang lagi gara - gara anak kesayangannya di buat nangis. "

Si Renjun langsung aja duduk tegak sambil ngusapin matanya yang berair, heran gitu aja tetep lucu. Coba kalo gue yang nangis, udah kayak gembel :')

"I-iya... Renjun enggak nangis, jangan bilangin papa ya Aien... "Si Renjun cemberut ngebuat Jeongin gemesh terus nyubit pipinya sampe merah. Ngelupain sosok lainnya yang masih duduk di lantai sambil natap Jeongin tajem banget, setajam silet.gg

"Halo, gue masih hidup ya di sini. "Jeongin noleh, mukanya pura - pura kaget gitu.

Pingin tak hiihhh - Hyuck

"Omaigat Renjun, Hyuck bangun jadi zombie. "Satu detik sebelum kejadian Hyuck nyerang si Jeongin sambil jambak rambut coklatnya.

Si Renjun yang masih sesenggukan pun ketawa, gatau mood banget gitu ngeliat orang gelud tanpa di lerai.

"Udah gak nangis tuh dia. "

"Ho'oh gue liat, di kira gue buta apa? "

"Sapa tau, mata kamu kan biasanya cuman di manfaatkan buat ngelihat kak Mark. "

"Di diemin ngelunjak, ngajak berantem? "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now