Aenjeaye...

367 49 15
                                    

"jadi kenapa kita pada kumpul? Gue kan bukan anak kedokteran. "Jeongin ngomong sambil ngunyah pizzanya, mainin hpnya buat minta Hyunjin beliin chatime.

Renjun noleh, pizzanya di taruh. Tangannya bergerak ruwet kayak headset sehabis di masukin tas terus di ambil lagi :)

"Anu... Itu... "Yang lain pada diem, dengerin Renjun yang masih gak ngomong tapi malah komat kamit.

"Jun, kita gak denger suara lu. "Renjun ngedongakin kepalanya, natap Wooyoung ragu terus natap pizzanya yang baru di makan setengah.

Dia mau ngomong sesuatu tapi ragu banget, masalahnya tuh topik yang bakal dia omongin ini sangat - sangat bikin jantungan. Kan kasian nanti temen - temennya kaget terus jantungan, terus mati entar pacar mereka gimana :(

Ganti yang baru lah muehehehe - Mark, San, Jinho, Hyunjin

"Jadi.... Eum... Itu anu... "

"Anu apa? Kamu habis nge double you? Gapapa jujur aja entar kita nasehati. "Yang lain auto keselek pizza masing - masing setelah Hyuck ngomong ceplas - ceplos kayak gitu. Gak sadar aja ada satu makhluk lucu yang gatau apa yang lagi mereka omongin.

"Nge double you apaan kak? Double you Kan sama dengan W... Berarti nge... "

"ASJWODVALOSHELUSBWKAHSNDOXJ KANGMIN JANGAN DI TERUSIN YAAA ANAK KU SAYANG! "

Kangmin yang masih polos auto kaget dong diteriakin gitu sama Ucok n Uyong. Dia auto diem sambil mikir... Kenapa kok dia gak boleh ngomong begituan? Ada apa? Artinya apaan??? :')

Nge w apaan sih? Kenapa kok gak boleh ya? Hmm... Tanya kak Hoyoung aja deh entar. - Kangmin

Mampus Lo pada di tenggelemin ke rawa - rawa sama pacarnya Kangmin :')

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jujur ih, gue kasian ama dek Renjun. "Iya Guanlin ngomong nya gitu tapi kepalanya noleh kanan - kiri, sapa tau pacarnya denger terus dia di santet, kan gak lucu :)

Mark yang barusan mau makan cakenya auto melongo, Baejin yang denger juga langsung batuk - batuk. Beda lagi sama reaksi duo J yang udah merengut gak seneng Guanjeng ngomong gitu.

"Ngapain Lo kasihan sama dek Renjun? "Tanya Jaemin sambil nusuk - nusuk wafflenya kesel, ngebuat yang ngeliat auto ngeri.

Guanlin ngehela nafasnya, aman deh. Seonho lagi ngomong - ngomong sama Hwall di Deket bar cafe. "ya kasian, dia sampe nangis gitu di ceritain pacarnya Markeu. "

"Kalo Lo kasihanin dia malah Lo lebih nyakitin dek Renjun. "Guanjeng yang baru aja nyuapin es krimnya ke dalam mulutnya auto ngunyah cepet.

Padahal giginya ngilu yeorobun :)

"Kok bisa gitu? Kalo gue gini kan malah terkesan ngejauhin dia... "Baejin sama Mark diem. Ini urusan mereka bertiga, gak mau mereka keseret, hehe :'

Si Jeno ngegelengin kepalanya, "ya emang nyakitin. Lo kira habis dia udah seneng banget sama Lo terus liat Lo berduaan sama Seonho apa gak sakit? Tapi ya lebih baik gini. "

"Kok lebih baik gini? Gue berasa jadi antagonis nya masa. "Guanlin ngomong pake nada nyolot.

Jaemin ngerjapin matanya, setelah berhasil nelen makanan penutupnya dia naruh garpu yang tadi di pegang. "ya lebih baik gini. Karena kalo Lo ngasihanin si Renjun. Lo malah terkesan ngasih lagi harapan ke dia. Tapi Lo gantungin tuh perasaan punya Renjun. "

Guanjeng yang paham auto ngangguk sambil ber oh ria, dia mau makan es krimnya lagi.

Hmm... Kayaknya ada yang janggal deh... HMmMmmM...

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now