"AMPAS KUDA! MUKA GW BONYOK NIH! "Teriak Jaehyun gak terima karena jidatnya yang kena sepatu mahal Taeyong. Aduh tetep ganteng aja Lo... Belagu Lo mas :(
"Bacot anjing! Diem ini gw obatin! "Pekik Mark sambil neken - neken kapas di luka Jaehyun yang bolak balik meringis karena sakit. Sedangkan Taeyong gataw kemana. Bodo amat mah dia sama adek kandung nya yang baru di lempar sepatu baru bin mahalnya.
"Duh kok Lo kasar sih. Untung bukan uke. Coba kalu uke. Udah gue balik kasarin kali :( "
"AWWWW GOBLOK SAKIT ANYENG!?!?!? "
"NGOMONG LAGI COBA NGOMONG LAGI!!! "
"ADUH KAN BENER! "
"OOOOO MASIH BERANI NGOMONG!? "
"KAGAK NDORO... AMPUN :( "ringis Jaehyun mo nangis. Emang Mark tu kurang ajar kok. Dokter pemilik rumah sakitnya di BDSM. Hehehe...
Jaehyun cuman di aja dia sambil ngeliatin si Mark yang ngobatin dia sambil jinjit jinjit. Jaehyun ngelus dadanya. DADANYA SENDIRI LO YA :)
"Gak heran juga sih dulu si Lucas sama Daniel kepincut si Mark. Orang lucunya 11 12 ma Doyoung "
"Heh apa Lo senyam - senyum ke Mark!? Mau gue lempar Air Jordan gue lagi!? Iya!? "Tanya Taeyong yang udah ngangkat tinggi - tinggi sepatu baru bin mahalnya.
"Apaan sih Bolot. Gue cuman ngeliatin aja si Mark... Cieee cemburu yaaaa... Gak bakal kok nikung si Mark. "
"Yeee apaan dah. Elo kali yang suka Mark! Najis bener Uke gue modelan kek Mark. Mendingan juga si Ten. "
"Ya udah kalau gitu Mark buat gue aja! "
"Ngomong lagi coba ngomong lagi! Gue sumpelin Lo berdua pake kaos dalemnya si babi "Ucap Mark ngebuat kakak adik itu langsung kicep. Gak berani dah sama Mark yang kecil - kecil cabe rawit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."ANJENG...BALIKIN LIPTINT GUE GOBLOK! "Teriak Wooyoung sambil lompat - lompat ngambil liptintnya di tangan Wooseok yang tingginya keya tiang sutet sedangkan dia cuman setinggi... Setinggi apaan yak Yong :(
Authornya anjing - Wooyoung
"Ni buat apaan dah Yong? Buat mata ya? "Tanya Wooseok sambil buka - buka tutupnya.
"IYE BUAT NYULEK MATA LO. LAGIAN NAMANYA LIPTINT YA DI BIBIR DONG GOBLOK. HERAN DEH JUNHO KOK MAU SAMA BRONDONG BEGO KAYAK LO. "Wooseok nonyor kepala si Wooyoung, ngebuat mereka bakalan tengkar lagi sebelum suara toak... Eh salah. Suara Hyuck bengak - bengok (teriak - teriak) di koridor rumah sakit. Liat aja bentar, di damprat Taeil mampos.
"WEOY! PAGI FUCKBOY JAMET! "Teriak Hyuck dengan Renjun yang cuman ngelambai - lambai tanganya di sebelah toak berjalan itu.
"Teriak - teriak lagi Lo gue sumpel pake kaos kakinya si Ucok yang gak pernah di cuci seminggu Lo! "Ancem Wooyoung ngebuat Wooseok noleh. Gak kok, Uyong cuman canda doang. Mana pernah Wooseok gak nyuci salah satu pakaianya selama seminggu. Bisa - bisa di gibeng dia sama si cantik UwU mas Jinho nya.
"Paan sih Yong. Gajel deh. PMS lo? "
"G"
"Yws"
Wooseok sama Renjun cuman geleng - geleng, untung si Kangmin gak ada. Bisa - bisa mereka di tendang dari rumah sakit sama Hoyoung, alias pacarnya si Kangmin yang bucheen tingkat dewa setelah Guanleen dan Hyunjae. Soalnya kan si Kangmin pemalu, jadinya lucu banget pasti. Entar kalau ada yang naksir kan bahaya. Mangkanya si Hoyoung gak ngebolehin semua orang ngeliat kelucuan si Kangmin, jadinya gitu deh. Emang kok profesor ganteng yang satu itu tijel banget.
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...