Wow Impressive

712 52 13
                                    

Udah jalan hampir lima bulan setelah tragedi gak ngomong tentang luka bakarnya Renjun. Dua bulan yang lalu mereka rame - rame kayak orang tawuran ngedatengin wisudanya Baejin sama Guanlin yang bisa di bilang cepet banget.

Emang bobrok - bobrok gini otaknya encer :)

Dan udah empat bulan sejak itu, Jeno sama Jaemin dengan gas pol rem blong nembak Renjun di hadapan seluruh dokter pas Renjun selesai praktek.

Dan kayak sekarang ini, mereka lagi gatau berapa date, soalnya hampir semuanya lagi ngerayain acara dua tahun anniversary nya San sama Wooyoung.

Ingetkan kalo San holkay? Mangkannya di traktir nonton plus makan - makan di hanamasa.

"Baju Lo gak enak di pandang sat! "Jaemin sama Guanlin yang baru aja komen langsung di gibeng sama Jihoon. Sedangkan Baejin cuman nyengir aja, ngemampusin dua temennya itu dari dalam hati.

Ya gimana ya, orang Jihoon juga yang mau ngajak dia couplean baju pake Hoodie warna pink. Daripada di putusin kan ya :)

Renjun, Jeno, sama Seonho cuman bisa geleng - geleng. Mereka kasian sama San yang kayaknya capek banget ngekondisiin orang - orang yang dia undang ke anniversary annya kali ini.

Sedangkan Wooyoung? Uyong mah Bodo amat, biar pacarnya aja yang ngurus. Orang di bilangin jangan ngajak mereka, tetep aja ngeyel.

Riweh sendiri kan jadinya?

Renjun yang sadar kalo Jaemin porek pun ngambil menu makanan yang ada di piringnya buat di sodorin ke hadapannya Jaemin.

"Aaa~ "Oh tentu saja Jaemin dengan senang hati membuka mulutnya dong, awokawok.

Jeno yang iri ikutan mangap, harap - harap cemas gak bakal di suapin juga sama Renjun. Tapi emang pada dasarnya pacar manis dia itu hatinya kek malaikat, Renjun peka lah. Dia ikut nyuapin Jeno yang ada di sisi lainnya dia.

"Anjir malah ngebucin. "Norenmin yang asik suap - suapan auto noleh ke Mark yang julid abis.

Jaemin semirik, "sirik tanda gak mampu ya, cuk? "

Mark yang gak terima langsung noleh ke pacar dia, sedangkan Hyuck yang asik makan mulai merasakan hawa - hawa tidak enak.

"Baby, suapin dong. "Hyuck ngerotasiin matanya males, masih sambil mulutnya yang gembung karena banyak makanan dia nunjuk pacar gantengnya itu pake sumpit.

"Udah lumpuh Lo? Masih ada tangan kan? "Mark cemberut dong, Jaemin sama Jeno yang emang dari sononya temen setan auto ngakak.

Hyuck natap Renjun yang nyuruh dia buat nyuapin Mark yang lagi porek, "duh ah. Sini a! Gak noleh gue julekin muka ganteng lo, kak! "Perintah Hyuck ganas yang langsung di anggukin sama Mark.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Renjun!!!! "Doyoung yang liat kalo pacar dari adek iparnya itu udah dateng langsung lari ke depan dan meluk tubuh pemuda yang lebih kecil.

Ngebiarin Jeno sama Jaemin masuk duluan dan nyungsep ke sofa dimana Sana lagi duduk sambil nyemilin Doritos keju.

Sana milih buat tinggal di samping rumahnya Jaehyun sama Doyoung, karena dia gak mau lah capek - capek nyetir dari apartemen dia ke rumah pasutri gaje itu.

Sedangkan Taeyong? Dia juga tinggal deh satu rumah di situ, tapi keburu di langkahin sama Jaehyun yang udah nikah duluan.

Kasian :(

"Gimana tadi acara makan - makannya? "Jaehyun dateng sambil bawa laptop dia, pindah tempat karena tau kalo Doyoung bakalan nempel 24/7 ke Renjun nantinya.

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now