Hay hayyy✌️✌️
Jangan lupa sebelum baca vote dan comment terlebih dahulu.Enjoy the story guys.
Happy reading 📖•••
Kean masuk ke dalam kamar,ia melihat Kaisha yang tengah berdiri di balkon kamarnya sambil menatap entah kemana.
Kean menghampiri kai lalu berdiri disampingnya kaisha."Lo kenapa kai?",tanya Kean sambil memalingkan wajahnya melihat Kaisha.
Satu detik.
Dua detik.
Tiga detik.Tak ada jawaban dari kaisha,ia masih asik bergeming dengan senyap bahkan kaisha tidak mau melihat wajah Kean.
"KAI",dengan berani Kean mengusap bahu kaisha,sontak kaisha menengok dan langsung melihat manik mata milik Kean.
Keduanya saling tatap untuk beberapa saat hingga Kai mengalihkan pandangannya.Entah kenapa jantungnya terus berdetak kala menatap mata Kean,apa dia mulai cinta dengan Kean? entahlah mungkin ini hanya sebatas rasa kagum.
"Lo kenapa?",tanya Kean lagi.
Kaisha berbalik dan menatap Kean tajam,"Lo tanya gue kenapa?",
Kean hanya mengangguk lalu kembali memusatkan pandanganya pada kaisha.
"Lo kenapa mutusin buat tinggal diapartemen tanpa persetujuan gue?",bukannya menjawab kaisha malah bertanya dengan mata yang mulai berkaca kaca.
Tentu saja Kean kaget melihat Kaisha hendak menangis.
"Gue mau kita mandiri Kai",
"Gue cuma mau Lo bilang dulu minta persetujuan gue,bukan Lo malah putusin sendiri kaya gini",ucap Kai mulai sedikit terisak membuat Kean iba melihatnya.
Kean berusaha membalikan kai lalu menangkub kedua pipi kaisha,"Lo ngga mau ya?",
Kaisha menggeleng,memang benar bukannya ia tak mau tapi ia kesal karena Kean memutuskan nya sendiri tidak meminta persetujuan kaisha.
"Terus Lo mau apa?",
"Gue cuma mau Lo bilang dulu,hikss--gu--e mau Lo minta hikss--persetujuan g-ue",jawabnya sedikit sesenggukan.
Kean merengkuh tubuh mungil kai,"iya gue salah gue minta maaf",
Kaisha menyandarkan kepalanya di dada bidang milik Kean suaminya.Entah dia merasa nyaman didalam dekapan Kean.
"Udah ya jangan nangis lagi",bujuk Kean.
Kaisha tetap tak bergeming ia terus saja menangis,
"Udah kai,kalo Lo nangis terus nanti mata Lo bengkak nanti cantiknya ilang",bujuk Kean membuat kaisha berlari menuju cermin yang ada dikamar mereka.
"Yan gue masih cantik ngga?",tanya Kaisha sedikit panik,
Kean terkekeh lalu mengacak rambut kai,"Lo masih cantik ko,asal jangan ngambek Mulu",
Kaisha mengerucutkan bibirnya membuat Kean gemas lalu mencubit kedua pipi mulus milik kaisha.
Pagi harinya Kean dan kaisha sedang membereskan barang barang yang akan Kai bawa ke apartemen.
Semalam mereka telah sepakat untuk pindah ke apartemen hariini,alasannya karena Kean ingin kaisha menjadi mandiri walaupun awalnya kai menolak tapi dengan segala pertimbangan dan bujukan Kean akhirnya Kai mau diajak pindah hariini.
Kean juga sudah meminta ijin pada kedua mertua dan juga kakak iparnya,karna ia tak ingin di cap menantu durhaka kata Kean.
Kini kaisha tengah mencari cari suatu barang,ia terus saja mondar mandir membuat Kean sedikit heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]
Разное[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [PART SUDAH TIDAK LENGKAP] BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. Kisah perjodohan most wanted disekolah dengan gadis cantik pemberani,akankah mereka jatuh cinta?atau mereka akan berpisah?mau tau kisahnya s...