#9 [before Wedding]

117K 6.2K 397
                                    

Budayakan vote dan comment sebelum membaca 😊

Happy reading 📖

•••

Kean menghempaskan tubuhnya disoffa rumahnya,ia sangat lelah hariini belum lagi ia merasa sedikit kesal pasalnya besok ia tidak bisa bertemu dengan kai.

Kean membuka ponselnya melihat pesan dari siapa saja yang masuk.

WhatsApp

Athilesgroup(12739)
Rio(2)
Yugo(1)
Tante Lisa (3)
Mostwanted(4)

Kean tertarik membuka pesan dari mama kai,tumben sekali calon mertuanya mengirim pesan.

Tante Lisa
P
Lo udah balik belom?
Ini gue kai.

Kean terkekeh ternyata yang mengirim pesan adalah kai,memang pantas saja kai mengirim pesan melalui handphone mamanya karna baik Kean maupun kai sama sama masih belum memiliki nomer ponsel.

Kean
Gue udah balik
Btw kalo mau cht simpen aja nomor gue gausah pake nomor Mama Lo malu.

Setelah mengirim pesan itu ia kembali menyandarkan dirinya disofa,menikmati waktu istirahat nya.

Tiba tiba mami Kean datang turun dari kamarnya,"Yan kamu udah pulang",

Kean sedikit membuka matanya,"udah mi",

"Istirahat dikamar yan,ini udah malem loh",titah Nayla,Kean hanya mengangguk lalu segera menuju kamarnya.

Mension Thompson

Kaisha tengah merengek pada ibunya untuk meminjam ponsel,namun bukannya diberi pinjaman ia malah diejek oleh kedua orang tuanya dan juga Gio abangnya.

"Mama Pinjem ih sebentar",rengek kai.

"Buat apa sayang?",jawab mama dengan sedikit kekehan.

"Ihh kan tadi Kai udah bilang ma",

"Aneh si udah mau kawin tapi belom punya nomor telpon dasar alay",sahut Gio lalu menoyor kepala kaisha.

Mama Lisa yang melihat itu hanya melototi Gio,sementara yang dipelototi malah tertawa puas.

"Abang",tegur papa Dave.

Gio masih terkekeh,"huh dasar cengeng",setelah itu ia melempar kulit kacang yang tepat mendarat dimulut mungil kaisha.

"Cuihh,Abang ih rese banget si",protes kai setelah memuntahkan kulit kacang dari mulutnya.

Mama Lisa yang melihat itu pun segera melerainya karena jika tidak maka akan segera terjadi perang saudara antara Gio dan Kai.

"Sudah sudah,nih mama kasi pinjam",ucap mama Lisa lalu menyodorkan ponselnya pada Kai.

Tanpa berlama lama lagi kai pun segera mengetikan pesan untuk Kean,setelah selesai KAI mengembalikan ponselnya pada mama Lisa.

"Nih udah,Makasi mama",ucapnya lalu segera ngacir menuju kamar.

Kelakuan KAI membuat orang tua beserta abangnya geleng geleng kepala,bagaimana tidak seorang anak SMA berkelakuan manja layaknya  anak SD.

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang