43

79.3K 4K 577
                                    



Vote

COMMENT

Vote

Please jangan jadi silent readers:((

Jangan lupa follow dulu akun WP author.

Happy reading ✨

____________________________________

Ditengah orang ramai dua orang lelaki itu sedang menikmati acara,melihat banyak sekali orang.

"Mau kemana Lo?",tanya Dion saat Kean bangkit dari duduknya.

"Ambil minum seret",

Dion melotot memperingati Kean,"awas jangan mabok lu",

"Iya ngga",jawab Kean ogah ogahan.

Luar biasa bukan istrinya memberikan bodyguard seperti Dion?bilang jangan mabok tapi Kean yakin Dion juga pasti minum.

Kean berjalan menuju tempat minuman,disana banyak sekali jenis minuman mulai dari jus hingga minuman beralkohol.

Sebenarnya Kean ingin menegak salah satu dari minuman beralkohol disana,namun ia malas mendengar ucapan Dion lagipula ia tau jika sudah minum pasti tepar.

"Hei,kirain tidak datang", ucap seseorang mengagetkan Kean yang ingin mengambil minum.

"Ngagetin aja Lo",sarkas Kean tanpa melirik ke arah Dizzy.

"Mau minum?",Kean hanya mengangguk sebagai jawaban.

Sedetik kemudian Dizzy memberikan satu gelas minuman pada Kean,Kean mengernyit bingung.

"Ini ga ada obat perangsang nya kan?",tanya Kean dengan alis saling bertautan.

Dizzy sontak tertawa mengerti apa yang Kean tanyakan,"good idea,tapi gue ngga kepikiran kesana",

"Kirain",

Setelah itu Kean menegak habis minumannya lalu berbincang dengan teman teman seperkuliahannya meninggalkan Dizzy dengan senyum yang tak luntur dari bibirnya.

📣📣📣

Dua hari setelah perta ulang tahun Dizzy,sesuai perjanjian nya dengan Dion hari ini Kean akan kembali ke tanah air tanpa memberi tahu kai dan orang tuanya.

Ia akan membuat kejutan untuk orang terkasihnya hari ini.Ia sengaja bilang bahwa ia akan pulang Minggu depan untuk memberi kejutan setidaknya mereka akan melepas rindu yang telah lama mereka redam melalui panggilan video.

"Lo berangkat jam berapa?",tanya Dion melirik Kean yang sedang memasukan pakaiannya kedalam koper.

"Ntar jam 9,Lo jadikan anter gue",

"Iya jadi",

Keduanya saling diam dengan fikiran masing masing,Kean kembali mengemas pakaiannya sementara Dion asik dengan game diponselnya.

"Eh btw,gue jadi baliknya hari Minggu ni gitu?",

Kean menjawab dengan anggukan.
Dalam hati Dion gembira sangat gembira ia akan pulang Minggu dengan gratis tis tis tis,tanpa mengeluarkan uang.

Yapp...
Semuanya sudah ditanggung Tuan Kean.
Namanya orang kaya mau pulang sendiri gaenak jadi harus bawa ajudan.

Ya berhubung Dion sudah banyak menjaga Kean dari cewe cewe liar disana termasuk salah satunya adalah dizzzy jadi tidak ada salahnya memberi tiket secara cuma cuma untuk Dion.

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang