#35

99.4K 4.7K 217
                                    

Budayakan vote dan comment sebelum membaca.
Jangan jadi siders karna aku nulis itu perlu mikir gaes😂

Oke pokoknya happy reading 📖

•••

Sekitar pukul 20.30 mereka sampai dibandung divila milik keluarga Tania.
Tempat yang sejuk serta pemandangan indah memanjakan mata para muda mudi itu.

"Gila villa Lo keren banget Tan",kata Dion.

"Ini villa pribadi apa disewain?",tanya Yugo.

"Oh ini disewain,gue sama keluarga gue gapunya villa pribadi",

Yang lain hanya mengangguk lalu membawa masuk barang barang mereka,bagi laki laki tentunya.

Sementara para wanita sibuk berselfi ria untuk diposting diinstagram mereka masing masing.

"Mantep banget neng,sumpah enak banget",ujar kai mengagumi keindahan suasana Bandung.

"Adem kan",kai dan Fani langsung mengangguk,

Kemudian setelah itu mereka masuk kedalam vila dan menepati kamar masing masing.
Yugo Dion dan Rio mereka satu kamar sedangkan Tania dan Fani,berbeda dengan kai dan Kean yang memang satu kamar.

"Yaelah,boleh ke gue sekamar sama Tania",Rajuk Rio.

"Enak aja,bahaya bisa bunting anak orang",sahut dion yang langsung mendapat sorotan tajam dari Tania.

"Emang Tania nya mau gitu?",Rio mendengus kesal pasalnya selalu saja ia yang jadi sasaran pembullyan para teman teman laknatnya ini.

"Emang siapa yg kuat nahan pesona Marion Satria Maldini,gaakan ada yang kuat",jawabnya dengan angkuh.

"So ganteng",

"Ee",

"Lebay",cibiran keluar dari mulut semua teman temannya membuat Rio mengerucutkan bibirnya.

"Beybeh",ucapnya manja seakan ingin memeluk tania namun dengan segala kekuatan Tania langsung menyingkir dan Rio jatuh tepat dihadapan Tania.

"Mampus Lo",

Rio meringis kesakitan,sementara yang lain tertawa melihat ekspresi wajah Rio yang sangat menggemaskan lebih tepatnya menjijikan.

"Awsss,sakit",ringisnya.

"Rasain Lo rasain, playboy cap kodok buduk",kata Tania menjulurkan lidahnya.

"Beb---",

"Berisik ayo ah masuk,dingin",pangkas Kean merangkul pinggang ramping kai membawanya masuk kedalam vila membuat yang lain melongo.

"Etdah,bikin ngiri yang jomblo aje",celetuk Dion melihat kepergian Kean dan Kai.

"Jangankan yang jomblo,gue aja kaga bisa",sahut Yugo.

Keduanya kompak menggelengkan kepalanya,pesona kemesraan kedua insan tadi mampu membuat mereka terpanah.

Tiba tiba Fani melingkarkan tangannya ditangan Yugo,"Yugo nikah juga yu",

Yugo sontak membulatkan matanya,bagaimana bisa Fani meminta nikah secepat ini.

"Aku kan belom kerja",alibinya.

"Ah males",jawab Fani lalu meninggalkan Yugo bersama Dion Rio dan Tania.

"Ngambek noh minta dikawinin",Yugo melirik sekilas lalu menyusul Fani ke dalam.

Tinggalah Tania dengan kedua makhluk jadi jadian didepan.

"Apa Lo?",ketus Tania.

"Tan--",belum sempat Rio melanjutkan perkataannya buru buru Tania menyimpan mulut laknat Rio dengan tisu yang ia bawa lalu segera masuk kedalam.

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang