Budayakan vote dan comment sebelum membaca,vote sebanyak banyaknya karna vote itu gratis😂
Oke happy reading 📖
•••
Setelah selesai makan akhirnya Kai dan Kean memutuskan untuk nonton,kai awalnya ingin nonton film horor namun Kean enggan karena seram bagi Kean.
Kai pun baru tahu jika seorang Kean takut menonton film horor,sangat lucu baginya.
Mereka pun memutuskan untuk menonton film komedi romantis."Yan gue ke toilet dulu ya",ujar kai saat sedang mengantri popcorn.
"Mau dianter?",dengan cepat kai langsung menggeleng,ia pun segera pergi menuju toilet.
Kean duduk sambil memegang popcorn ditangannya dengan sesekali memakan popcorn tersebut,
"Lama banget si tu anak",gumam Kean sambil melihat jam,
Ia pun menyandarkan punggungnya sedikit memejamkan matanya sambil menunggu KAI datang.
"Kean",teriak seseorang membuat Kean otomatis terbangun, lalu ia menoleh ke asal suara ,
"Keaan",ucap orang tersebut sambil melambaikan tangannya lalu menghampiri kean.
"Mampus nih",lirih Kean.
"Hai yan,Lo ngapain disini?",ucap Yura dengan manja pada Kean,
"Ahh ini mau nonton",jawab Kean sesantai mungkin sambil menunjukan popcorn ditangannya.
"Lo sendiri ya?ah kebetulan gue juga mau nonton bareng yuk?",tawar Yura,
"Aduh sorry banget Ra,gue kesini sama sodara gue dia tuh ngga suka sama orang baru",jelas Kean membuat Yura mengerucutkan bibirnya.
"Ayolah yan",rengek Yura.
Dilain tempat Kai memperhatikan dua orang sejoli yang tengah berduaan ia melihat si perempuan bergelayut manja di lengan Kean,ia sangat kesal melihat ya lalu ia pun segera menghampiri.
"Yan",
"Eh kai",ucap Kean sambil melepas tangan Yura dari lengannya.
Kai mengangkat kedua alisnya seolah bertanya siapa,"oh ini Yura kai kenalin,Ra kenalin dia Kai",
Yura pun dengan senangnya mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan kai,namun KAI melirik terlebih dahulu lalu ia tersenyum kecut dan menjabat tangan Yura.
"Hai gue Yura temen deketnya Kean",ucapnya dengan percaya diri.
Kai tersenyum kecut,"kai",
Kean mengerti perubahan kai yang memang tidak suka pada Yura,terlihat dari sorot matanya yang menyiratkan kata tidak suka.
"Kamu sodaranya Kean ya?",tanya Yura lembut.
Kai sempat melirik Kean,Kean mengangguk ,"iya",
"Aku boleh ikut kan?sekalian pdkt sama sepupu kamu",
Ucapan Yura sontak membuat kai membulatkan matanya,baru pertama kali ada perempuan seperti Yura.
"Ga,gue gasuka diganggu",jawab Kai setelah itu ia berlalu masuk kedalam bioskop.
Yura melongo mendengar jawaban kai begitu juga dengan Kean.
"Sorry ya Ra,next time deh ya",
"Its oke yan",terdengar Yura sedikit kecewa.
"Gue duluan ya",Yura hanya mengangguk disusul Kean yang berlari menghampiri kaisha.
Yura pun berbalik arah,ia tak jadi nonton karena perasaanya sedang kacau hariini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]
Random[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [PART SUDAH TIDAK LENGKAP] BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. Kisah perjodohan most wanted disekolah dengan gadis cantik pemberani,akankah mereka jatuh cinta?atau mereka akan berpisah?mau tau kisahnya s...