#7

120K 7.1K 576
                                    

Budayakan vote dan comment sebelum membaca 😍

Happy reading 📖

•••

30 menit berlalu,kini mereka telah sampai di butik milik Tante Kean.

"Turun Lo",kaisha mendelik tajam,sementara Kean hanya terkekeh.

"Bukain ke,jadi calon suami ngga romantis banget",sini kaisha turun dari mobil dan membanting pintu dengan keras.

"Buset dah untung kaga copot tu pintu",kekeh Kean didalam mobil,lalu turun menyusul kaisha.

Kaisha berjalan cepat dengan wajah masam,bagaimana tidak ia sangat kesal dengan Kean yang sama sekali tidak berbicara pada kaisha didalam mobil padahal kaisha tidak suka suasana diam seperti itu.

Kean berusaha mensejajarkan langkahnya dengan Kaisha,ia tak mau berjalan dibelakangnya bak bodyguard.

"Kai pelan pelan napa",teriak Kean sambil sedikit berlali,sementara Kai sama sekali tidak memperdulikan ucapan Kean.

"Apalo",ketus kai.

"Lo kenapasi ko marah sama gue",

"Berisik ah,gue ngga marah",

Kean menghela nafas,ternyata benar mood seorang perempuan memang paling susah ditebak.Kadang sedih kadang tertawa kadang murung entahlah sangat membingungkan.

Sampai diruang yang telah dihuni oleh kedua ibu ini,Kean dan kaisha langsung mencari cari baju yang mereka sukai.

"Sayang sini nak",ajak mami Kean pada Kai,

Kaisha pun menurut lalu duduk diantara Lisa dan Nayla,sementara Kean duduk dikursi pinggir sebelah ibunya.

"Ck,sebenernya anak mami siapa si",gerutu Kean yang masih didengar oleh Nayla.

"Kean udah mau jadi suami juga masih aja manja malu lah sama Kai,iyakan kai?",kai hanya mengangguk sambil tersenyum sementara Kean mendengus kesal lalu menyandarkan punggungnya disoffa butik tersebut.

"Kai,kamu boleh pilih gaun kesukaan kamu ya",titah mami Kean.

"Iya Tante",jawabnya.

"Ish,jangan panggil Tante dong,panggil mami kan mami Kean mami kamu juga,iyakan yan",Kean mengangguk.

"Eh iya mi",

"Bagus",

Kini kaisha tengah memilah gaun yang disodorkan oleh tangan kanan Talita Tante Kean.

Kini kaisha tengah memilah gaun yang disodorkan oleh tangan kanan Talita Tante Kean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun pertama,gaun berwarna putih polos,dengan bagian atas yang sedikit terbuka.

"Gimana kai?",tanya Lisa.

"Bagus ma",

"Kamu suka ngga?",sekarang giliran Nayla yang bertanya.

"Suka mi",

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang