#19

120K 6.7K 731
                                    

Budayakan vote dan comment sebelum membaca.

Happy reading 📖

•••
Sore hari dirumah mertuanya Kean diajak maen PS oleh Abang iparnya Gio.
Mereka berdua sibuk dengan stik serta teriakan teriakan yang keluar dari mulut kedua orang ini.
Sementara kaisha ia sedang membatu Lisa masak untuk makan malam.

KAI memotong sayuran sementara Lisa sedang memfilet ikan.

"KAI",kai menoleh.

"Apa ma?",

Tiba tiba Lisa duduk disebuah kai setelah mematikan kompornya.
Ia memperhatikan kai sementara yang diperhatikan merasa ada yang aneh dari ibunya.

"Kai",kata mama Lisa lagi.

"Apa mama",jawab Kai sambil terus memotong sayuran.

"Mama mau tanya nih",

"Tanya aja",jawab Kai sambil sedikit terkekeh.

Mama Lisa menarik napas sambil sedikit terkekeh sebelum memulai pertanyaannya.
Ia yakin pasti kaisha akan sangat kaget jika ditanya seperti ini.

"Kamu tuntaskan kewajiban kamu sama Kean?",

Kai mengangguk,"udah ma,cuma masak sama beresin rumah si paling nyuci sama nyuci piring",kata kai membuat mama Lisa tertawa.

Sementara Kai sangat bingung ia sudah menjawab dengan jujur tapi kenapa mama nya malah tertawa.

Persetan dengan itu kai memang sedikit polos jika bersama keluarganya ia sama sekali tak malu menceritakan segala hal termasuk waktu ia pernah mimpi ena ena tak tanggung tanggung ia menceritakannya didepan ibu ayah dan abangnya.

"Maksud Mama bukan itu sayang",kai mengernyitkan dahinya.

"Terus apa?",

"Kamu udah kasih hak nya Kean?",kai mengerti dengan pertanyaan ini,sontak ia membulatkan matanya.

"Belum",ucapnya dengan senyum tak berdosa.

"Kean ngga minta?",

KAI menggeleng,Lisa juga mengerti mungkin Kean punya alasan tersendiri.

"KAI mama cuma mau kasih tau ke kamu,nolak suami itu dosa kalo misalkan suatu saat nanti Kean minta hak nya kamu harus siap kami harus mau.

Bagaimana pun dia lelaki normal,pasti Kean juga punya nafsu kalo liat kamu apalagi kalian udah halal udah serumah,kamu ngerti kai?",kai mendengarkan baik baik petuah dari ibunya.

"Tapi kai belum siap hamil ma",

Lisa tersenyum lalu membelai rambut putrinya,"kan bisa pake pengaman sayang",

KAI hanya mengangguk lalu melanjutkan memotong Sayur dan Lisa kembali mengurus ikan yang sempat ia tunda.

Sementara ruang tamu sekarang sudah ramai oleh teriakan teriakan aneh dari kedua orang yang tengah duduk dengan stick PS .

"Ah Lo curang bang",kata Kean sambil berusaha merebut stik PS nya yang diambil oleh Gio.

"Lo juga sama kutil",

Terjadi aksi kejar kejaran antara Kean dan Gio, stik nya mereka tinggalkan namun mereka berlari lari sambil mengejar.

"Sini Lo bang gue mau bales dendam",

"Bales dendam sama pemain Lo dong jangan ke gue",

"Awas Lo bang",

"Awas kemana orang ini rumah gue, bleee",

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang