#34

95.8K 4.7K 76
                                    

Hayyy aku come back again,maaf ya kalo lama😂

Happy reading 📖

•••
Pagi yang cerah disambut ceria oleh kedua insan yang sebentar lagi akan berpisah.
Mentari pagi menyinari langkah mereka menuju kelas mereka masing masing.
Keduanya berjalan sambil sesekali bergandengan.

"Kai,mau langsung ke kelas apa nyamperin mami diruangan?",tanya Kean.

"Kantin aja,pasti anak anak udah disana",dengan sigap Kean menarik lengan kai menuju kantin,ia ingin segera sampai disana.

KAI hanya mengangguk lalu tanpa sungkan ia menyandarkan kepalanya di bahu Kean,yg mendapat perlakuan seperti itu malah merasa senang.

Kantin

"Yailah ni pasangan Manas manasin yang fakum percintaan aja",celetuk Rio saat melihat kai yang dengan manjanya pada Kean.

"Sirik aja Lo",

"Jomblo mah jomblo aja jangan bilang fakum percintaan",ketus Tania.

"Kamu jangan gitu dong beb,aku kasih Semar mesem baru tau loh",canda Rio membuat yang lain tertawa tapi tentu saja tidak untuk Tania.

Kean dan Kai sudah duduk bersebelahan,dengan posisi kai yang meraih menyandarkan kepalanya di bahu Kean serta Kean mengusap ngusap kepala istrinya tersebut.

"Kenapa hm?",kai hanya menggeleng,

Dengan gemas Kean mencubit hidung mancung istrinya,nampak kai yang sedikit kesakitan namun pastinya didalam hatinya sedang berbunga bunga.

"Eh yan,kayanya gue sekampus sama Lo deh",cetus Dion tiba tiba.

"Stanford?",beo KAI yang diangguki oleh Dion.

"Ko bisa Yon?",

"Bokap yang nyuruh",yang lainnya hanya mengangguk faham,lalu selanjutnya mereka kembali sibuk dengan kegiatan masing masing.

' kepada seluruh siswa siswi Athiles High school untuk segera berkumpul diruang aula, terimakasih'

"Lah gue degdegan nih", celetuk Rio sambil berjalan.

"Ngapa?",

"Takut kaga lulus yailah",yang lain tertawa mendengar jawaban Rio,baru pertama kali bocah ini punya rasa takut.

"Paansi Lo pada gajelas malah ketawa",ujarnya lalu pergi mendahului sahabat sahabatnya.

"Lah ngapa tu bocah",kata Yugo.

"Salah minum obat kali",sahut dion yang langsung dihadiahi tawa oleh teman temannya.

Sampai di aula sekolah,mereka duduk dibarisan belakang tepat orang tua mereka duduk.

Terlihat seluruh siswa siswi AHS berwajah tegang,ya siapa yang tidak tegang coba kalo dikasi surat kelulusan.
Author juga kemaren gitu gaiys😂

"Cek cek",terdengar suara pembawa acara mengetes suara Mike nya.

"Baik kita mulai saja acaranya,sebelumnya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh",

"Waalaikumsallam warohmatullahi wabarakatuh",jawab yang lain dengan semangat.

Setelah berbicara panjang lebar tentang pembukaan kini giliran guru bidang kesiswaan.
Tak butuh waktu lama kini mereka sudah menerima hasil surat kelulusan masing masing.
Dengan gemetar mereka membukanya bersama sama.

Satu

Dua

Tiga

"Aaaaa gue lulus",teriak Tania paling awal disambung Fani yang langsung jingkrak jingkrak bersama Tania.

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang