Jangan lupa tinggalkan jejak teman teman vote dan comment sebelum membaca.
Happy reading 📖
•••
Kean sudah sampai didepan gerbang kediaman Tania,ia bimbang apa harus masuk atau tetap diam.
Ia melirik ponselnya tetap tak ada balasan dari kai.Ia menghela napas berkali kali,akhirnya ia masuk dengan menggunakan helm dan masker,ia berharap Tania tidak sadar bahwa itu adalah Kean.
Ting nong...
Kean membunyikan bel berkali kali,ia menunggu lama akhirnya tak lama ada yang membuka pintu seorang wanita paruh baya yang dipastikan adalah pembantu Tania.
"Nyari siapa den?",tanya ibu tersebut.
"Saya cari kai Bu,ada didalem?",
"Oh ada Monggo den masuk dulu saya panggilkan",ucapnya mempersilahkan Kean masuk.
"Eh gausah Bu,saya tunggu disini aja",tolak Kean dengan halus.
"Yasudah tunggu ya",Kean hanya mengangguk lalu pembantu Tania pun pergi ke dalam memanggil kai.
"Permisi non",kata bi Ijah,
"Ada apa bi?",tanya Tania.
"Itu non,dibawah ada yang cari si neng kai",
Kaisha menoleh,"siapa bi?",
"Bibi gatau neng,dia cowo pake helm sama masker bibi juga ngga sempet nanya namanya",
' pasti kean',batin Kai.
Kaisha pun langsung mengambil Sling bag nya dan merapikan sedikit rambutnya yang acak acakan.
"Mau kemana kai?",tanya Tania.
"Gue pulang ya,yang tadi pasti Keke sodara gue",elak kaisha.
"Keke siapa?",
"Itu cucu nya Tante gue,gue duluan ya Tan",tak mau berlama lama akhirnya Kai segera pamit pada Tania.
"Yaudah hati hati ya",kaisha hanya mengangguk lalu segera meninggalkan kediaman Tania.
Kean menunggu cukup lama tapi akhirnya Kai pun datang dengan wajah datarnya membuat Kean sedikit meringis dibalik helm.
"Ayo",ketus kai.
Kean tak menjawab ia hanya berjalan mengikuti kai yang sudah lebih dulu berjalan menuju motor sport nya.
Tanpa diminta kai mengambil helm,lalu menggunakannya.Ia segera naik tanpa sepatah kata pun.
Kean melajukan motornya dengan kecepatan rata rata,walaupun ia tau kai tidak akan keberatan jika dibawa ngebut."Mau makan dulu ga?",tawar Kean.
"Ga",lagi lagi kai menjawab pertanyaan Kean dengan ketus.
Tak lama kemudian mereka sudah sampai diapartemen,kai pun langsung meninggalkan Kean tanpa sepatah kata pun.
"KAI?",kaisha berbalik,
Kean menunjuk arah kepala kai,"helm",
Sontak saja kai menengadahkan kepalanya, ternyata benar ia masih menggunakan helm.Ia sangat malu belaga sok marah tapi ia malah lupa melepas helmnya.
Kai melepas helmnya lalu membantingnya tanpa perduli bagaimana nasib helm tersebut ia sudah malu akibat lupa melepas helmnya.
Bruk...
Helm nya terjatuh,dan yang terjadi selanjutnya adalah pecah.Yap helm Kean pecah pada bagian kacanya apalagi itu baru saja Kean beli seminggu yang lalu sengaja untuk kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]
Random[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [PART SUDAH TIDAK LENGKAP] BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. Kisah perjodohan most wanted disekolah dengan gadis cantik pemberani,akankah mereka jatuh cinta?atau mereka akan berpisah?mau tau kisahnya s...