#39

88K 4.2K 469
                                    

Jangan lupa vote dan coment ya temen temen..

Happy reading ✨

£££££

Hari hari berlalu dengan begitu cepat.
Satu bulan sudah kai tinggal sendiri dirumahnya.
Bukan karena tak ingin tinggal dirumah orang tuanya namun ia memutuskan untuk tinggal sendiri karna sayang pada rumahnya.

Kini kai sudah memulai aktivitas nya sebagai mahasiswa di universitas Indonesia bersama dengan Tania dan juga Fani.
Hari hari berganti namun komunikasi antara kai dan Kean terjalin sangat kuat,setiap saat mereka saling menghubungi walau hanya sebatas pesan karna perbedaan waktu 12 jam antara Amerika dan indonesia.

"Kaisha",kaisha menoleh mendengar namanya dipanggil oleh seseorang yang sangat ia hafal suaranya.

Stevani,ya dia Fani yang berlari ke arah kaisha dengan membawa buku ditangannya.

"Huftt,kai Lo jalan cepet banget si",keluh Fani mengatur nafasnya.

"Lo aja jalan kelamaan",jawab KAI sedikit tertawa.

Fani memutar bola matanya malas.
Mereka berjalan beriringan menuju kelas mereka.Kebetulan Fani dan kai memilih jurusan yang sama yakni psikologi, sedangkan Tania ia memilih jurusan arsitektur.

Keduanya tidak berjalan menuju kelas namun berjalan menuju kantin karna mata pelajaran mereka masih satu jam lagi.

Setelah sampai di kantin kai merogoh sakunya lalu mengambil ponsel disana.
Ia mengetik sebuah pesan untuk suami tercintanya.
(Ceileh tercinta tercinta lu Thor ah😂)

Me
Slmt pagi keannnnnn💓💓
Kamu udah makan? disitu jam berapa?disini udah pagi aku baru sampe dikantin kampus sama Fani💓

Tak berselang lama ponselnya bergetar menandakan kean membalas pesannya.

Kean💓
Disini malem kai😂
Udah aku udah makan,nanti vc ya kangen aku😂
Tunggu aku pulang babeeee😘

Kai terkikik sendiri melihat balasan suaminya,bukan kata katanya melainkan emoticon terakhir yang membuat ia jadi seperti anak ABG yang baru pacaran saja.

Me

Iya,aku sana kamu istirahat jangan kecapean Lo ya,jangan genit jga😂

Kean💓
Iya nyonya Athiles😂

Kai tak membalas lagi pesan Kean,ia memasukan kembali ponselnya kedalam saku sambil senyam senyum membuat Fani penasaran.

"Ngapa Lo?sehat tapikan?",tanya Fani menyelidik.

"Chtn Ama laki",jawabnya santai.

"Kuat juga ya kean LDR",kai hanya tersenyum lalu beranjak dari tempat duduk menuju kelas karena mata pelajaran pertama akan segera dimulai diikuti Fani dari belakang.

Sampai dikelas kai duduk lalu membuka ponsel lalu memposisikan sesuatu di Instagram miliknya.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang