#31

107K 5.1K 326
                                    

Back again gaysss.
Jangan lupa vote dan comment sebelum membaca.

Happy reading 📖

••

Minggu pagi ini kai sudah bersiap siap untuk jogging,berbeda dengan Kean yang masih setia dengan selimutnya.

Awalnya kai mengajak Kean namun dengan terang terangan Kean menolak dengan alasan mager.
Tentu kai tidak melupakan tugasnya sebagai istri dia tetap menajalankan kewajibannya memasak sarapan untuk suaminya.

"Yan aku berangkat",ucapnya pada Kean yang masih tertidur sesaat setelah meletakan sepiring nasi goreng,susu dan juga satu note bertuliskan.

” aku berangkat dulu,semuanya udah aku siapin”,

Kurang lebih seperti itulah tulisan dalam note tersebut.

KAI berlari kecil mengelilingi komplek dengan stelan kaos abu abu polos aga kebesaran dengan hotpants hitam dipadukan dengan sepatu sport abu abu.

Tak sedikit setiap pasang mata disana melihat kai,bahkan ada yang terang terangan memuji kecantikan dan bentuk badan kai yang terbilang bagus.

"Huhh cape juga ternyata",ucapnya lalu duduk di bangku taman komplek rumahnya.
Ia menyetel lagu diponselnya lalu dengan santai ia menikmati alunan musik.

Kriuk kriuk

Suara cacing cacing dalam perutnya semakin kencang akhirnya Kai pun memutuskan untuk membeli bubur ayam.

"Bang,bubur nya satu jangan pake bawang sama kacang ya",ucap kai langsung diangguki oleh pedagang tersebut.

KAI yang sedang menikmati udara tiba tiba dikagetkan dengan tepukan pada bahunya membuat ia menoleh.

"Hay",sapa orang itu.

KAI membulatkan matanya melihat siapa yang datang.

"L-ee-le--o",ucapnya dengan sedikit gugup.

Lelaki yang ia sebut Leo itu tersenyum manis lalu duduk disebelah nya.

"Kaisha kan?",KAI mengangguk.

"Jhaleo Pramono?",

"Yahh mantan kamu",ucapnya spontan membuat kai tersenyum kikuk,ia tau betul siapa leo ini.

Oh iya aku mau kenalin dikit jadi leo adalah mantan pacar kai sebelum kai jadi istrinya kean.
Mereka pacaran pas kelas 10 dan itupun mereka putus karena Leo yang kedapatan selingkuh dengan kakak kelasnya.

"Apaansi",katanya dengan kikuk.

"Oh ya,apa kabar kai,dan sejak kapan Lo pindah rumah?",tanya Leo membuat kai sedikit kelabakan.

"Baik baik gue baik Lo sendiri?",

"Baik juga,Lo belom jawab pertanyaan gue yang kedua loh",ucapnya meneliti kai yang terlihat sedikit gugup.

"Emm baru tiga hari yang lalu",Leo mengangguk,

"Neng ini buburnya",

"Eh iya makasih bang",kai menyambar mangkuk bubur ayam tadi lalu melahapnya.

"Makan Yo,laper duluan ya",Leo hanya mengangguk sambil mengamati kai yang tengah memakan bubur.

Yang diamati malah merasa risih,walau bagaimana pun ia tetap mantan yang kai sayangi dulu jauh sebelum Leo kedapatan selingkuh.

"Paansi biasa aja lagi liatinnya",ketus kai tanpa melihat Leo.

"Haha gapapa,Lo masih sama kaya dulu gasuka makan kacang",kai tersentak bagaimana bisa Leo masih tau kebiasaannya padahal mereka sudah tak bertemu selama 2 tahun.

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang