Ribut

136K 7.6K 181
                                    

Budayakan vote dan comment sebelum membaca,satu vote dari kalian berharga bagi author 🙏

Happy reading 📖

•••

Kaisha baru saja duduk di bangku kelasnya.
Ia menenggelamkan kepalanya di meja beralaskan tas bantalannya. Kota

"Kaiiiiiiii",teriak Fani dan Tania menggelegar,siapa pun yang mendengar pasti menutup telinga.

Kaisha mendongkak lalu mengangkat kedua alisnya,kini kedua sahabat ajaibnya ini sudah duduk didepan kaisha dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Lo berangkat sama Kean?", Tanya Tania.

"Iya",

"Wahhh gimana bisa,ceritain dong Kai ihhh",saut Fani dengan hebohnya.

"Iya kai,gimana bisa?",balas Tania.

Kaisha mendelikan matanya,"nanti sekarang gue lagi nggga mood oke".

"Ah gaasik Lo mah",

"Heeh kai ah masa ngga cerita si",

"Iya nanti buset dah ini manusia",jawab kaisha mulai sedikit kesal.

Berbeda dengan Kaisha kedua sahabatnya ini malah terkikik geli melihat kai yang sangat badmood.

Tring tringg...

Bel istirahat telah berbunyi.
Kai,Fani dan Tania terburu buru pergi ke kantin.

"Yailah cepet dikit napa Tan,keburu abis seblak mbak Yayu nya",Teriak Fani.

"Cepet Tan,fanbase seblak mbak Yayu udah berkoar",sahut Kai sambil tertawa.

"Iya iya pada bawel banget si",

Kemudian ketiga nya segera pergi menuju kantin.
Setelah sampai dikantin mereka langsung duduk ditempat yang biasa mereka duduki,biasanya jika ada yg duduk disana Kai and the genk bisa langsung melabrak atau terang terangan mengusirnya.

"Mbak biasa ya tiga",ucap Fani yang langsung diberi jempol oleh mbak Yayu.

"Eh iya btw Lo katanya mau cerita berangkat bareng Kean",ujar Tania dengan wajah seriusnya.

Mau tak mau Kai menceritakan kejadian tadi pagi,tapi tidak dengan urusan perjodohannya.

"Waw setelah kak Yura sekarang elo",timpal Tania yang membuat Kai bingung.

"Yura siapa?",

"Emangnya Lo gatau siapa kak Yura Kai?",tanya Fani sedikit heran.

Kai menggelengkan kepalanya,ia memang tak tau apa yg berurusan dengan Kean dan ia tak mau tahu.

"Kak Yura itu anak SMA Mutiara Jaya,dia itu temennya Yugo dan setiap mereka semua kumpul pasti Kak Yura ikut",tutur Fani.

"Ko Lo bisa tau fan?",Kai semakin kebingungan,bagaimana bisa Fani tahu tentang Kean dan Yura.

"Gue pernah diajak nongkrong sama Yugo makanya gue tau",

Kai manggut-manggut,sambil memasukan seblak kedalam mulutnya.

"Kalo Lo Tan,ko Lo juga tau si",tanya Kai disela sela kunyahannya.

"Tau aja dari Instagram nya kak Yura gue kan follow",

Setelah itu tak ada lagi pembicaraan ketiganya Sibuk memakan seblak favoritnya.

Suara gaduh memenuhi ruangan kantin,siapa lagi kalo bukan Kean dkk yang datang.Tawa dan juga teriakan mereka memang sudah khas terdengar.

BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang