Makin jauh nih part nya hahaaa.
Jangan lupa vote dan comment sebanyak banyaknya ya.Happy reading 📖
•••
Hariini adalah hari libur karna kelas 12 sedang melaksanakan ujian akhir,keuntungan bagi Kean dan Kai yang bisa menghabiskan waktu berduaan.
Seperti sekarang jam sudah menunjukan pukul 8 tapi mereka masih saja asik bergelung dengan selimut.
Tak lama setelah itu ada sebuah pergerakan kai terbangun terlebih dahulu,ia melirik ke arah nakas alangkah terkejutnya ia melihat jam sudah menunjukan pukul 08.04,ia mencoba memindahkan lengan kekar suaminya namun nihil bukannya lepas malah semakin erat.
"Huftt..Yan bangun ini udah siang",kata kai sambil mencoba membangunkan Kean.
"Emm",hanya gumaman yang keluar dari mulut Kean,
"Yan bangun ih",kai mencubit keras keras perut sixpack suaminya namun Kean tetap saja dengan posisinya malah semakin mengeratkan pelukannya.
KAI sudah geram,ia memencet hidung Kean dan menutup mulutnya.Ternyata caranya berhasil Kean langsung bangkit karma tidak mendapat pasokan udara.
"Kamu apaan si Kai",ucap nya dengan suara khas bangun tidur.
"Abisnya kebo banget si,dibangunin juga ngga bangun bangun,emang kamu gamau makan hah aku ngga dilepasin kaya tadi?",cerocos kai pagi pagi.
"Iya iya,udah inikan udah dilepas sana mandi",suruh Kean lalu ia menangkupkan badannya.
"Awas ya aku mandi dan kamu belom bangun,aku keluarin usus kamu",ancam kai lalu segera menuju ke kamar mandi.
Setelah memastikan kai masuk kedalam kamar mandi Kean langsung berteriak,"bodoamat gatakut",
"Keannnn",teriak Kai dikamar mandi,sementara Kean cecikikan dan melanjutkan tidurnya yang diganggu oleh sang istri.
Tak butuh waktu lama kini kai sudah rapi dengan setelan kaos dan hotpants,ia mendesah pelan saat melihat Kean malah terlelap kembali akhirnya ia memutuskan untuk membuat sarapan terlebih dahulu.
Tapi sebelum ia pergi ke dapur ia mendengar suara dering ponsel,ia melihat ternyata itu ponsel Kean yang berdering ia dengan sengaja mengangkat telpon tersebut.
"Halo,Kean kamu gamau semangatin aku nih?",tanya Yura diseberang sana.
Dengan iseng kai menjawab,"sayang ini ada telpon",ucapnya dibuat selembut mungkin.
"Em maaf ya keannya belum bangun,mungkin cape semalem abis kerja",ucapnya dengan cengiran lucu.
"Maksudnya?siapa ini?",
"Ya gitu deh,aku pacarnya Kean,udah dulu ya mau lanjut tidur dahh",ucap kai lalu memutuskan panggilan secara sepihak.
Ia tertawa begitu mendengar reaksi Yura,lalu ia segera menuju dapur untuk membuatkan sarapan Kean.
Kean terbangun dari tidurnya ia melihat sekelilingnya sudah rapi pasti kai sedang masak pikirnya.
Akhirnya ia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu,tak butuh waktu lama baginya ia sudah selesai begitu juga dengan pakaian santai yang sudah ia kenakan.
Ia pun segera menemui istrinya."Eh baru juga mau dibangunin",ujar kai sambil menata masakannya.
"Gapapa",ucap Kean mencium puncak kepala kai.
"Masak apa?",tanya Kean lalu duduk.
"Aku masak nasi goreng seafood",
Keduanya pun makan bersama,KAI melirik Kean sambil tersenyum membuat Kean aneh dengan kelakuan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY IS MY HUSBAND [TERBIT]
De Todo[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [PART SUDAH TIDAK LENGKAP] BEBERAPA PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. Kisah perjodohan most wanted disekolah dengan gadis cantik pemberani,akankah mereka jatuh cinta?atau mereka akan berpisah?mau tau kisahnya s...