"Kamu mengantuk?"
"Hm.."
"Akhir-akhir ini kau terlihat berbeda."
Chaeyoung menoleh, menatap Dino yang menyetir disebelahnya. Keduanya sedang menikmati liburan natal. Pergi ke tempat favorite mereka setiap tahun, pantai.
"Kau cemburu Jimin hyung bersama Mina noona?"
"Ap-" Belum sempat Chaeyoung membela dirinya, Dino sudah memotong ucapannya dengan kalimat yang sangat mengejutkannya.
"Memangnya aku tidak tahu kalau kau menyukai Jimin hyung."
Chaeyoung membulatkan matanya, tidak percaya dengan tuduhan Dino yang tiba-tiba. Dino kemudian menatap kembali ke arah jalanan didepannya, tanpa sadar menaikan kecepatan mobil.
"Yah, aku tidak menyukai Jimin oppa." Ucap Chaeyoung. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada Dino hubungannya dengan Jimin.
"Jimin oppa itu-"
"Tidak perlu mengelak, aku tahu dari sikapmu itu yang berubah ketika Mina noona memberitakan jika dirinya hamil." Dino memotong kembali ucapan Chaeyoung.
Chaeyoung semakin menatap Dino tidak percaya. Dirinya sama sekali tidak merasa jika sikapnya berubah, sikapnya sama saja seperti Chaeyoung yang biasanya
"Ak-"
"Seharusnya bilang dari dulu jika kau menyukai Jimin hyung."
"Aku tidak menyukai Jimin oppa!" Bentak Chaeyoung yang sudah tidak tahan dengan tuduhan Dino. Dino terkejut dengan teriakan Chaeyoung, tidak percaya dengan bentakan Chaeyoung pada dirinya.
"Aku menanggap Jimin oppa adalah kakak kandungku sendiri!"
"Bohong." Dino tersenyum kecut. Tidak percaya dengan kata-kata Chaeyoung. Chaeyoung yang mendengar ucapan Dino mengepalkan tangannya.
"Mengaku saja apa susahnya jika kau menyukai Jimin hyung."
"Bagaimana aku bisa menyukai seseorang yang merawatku dari kecil?!" Teriak Chaeyoung. Air matanya mengalir deras dari pelupuk matanya.
"Maksudmu?"
"Awas Dino!"
BRUK!
Mobil yang dikendarai Dino dan Chaeyoung menabrak pembatas tebing dan terjatuh ke dalam laut.
"Chae.."
Dino dapat melihat Chaeyoung dengan matanya yang setengah terbuka. Darah yang mengalir diwajah Chaeyoung, dan juga Chaeyoung yang sudah tidak sadarkan diri. Penglihatannya mulai memburam lalu kemudian kegelapan menghampirinya.
.
."Chae! Chae! Bangun Chae!"
Jimin menepuk-nepuk pipi Chaeyoung. Dirinya baru saja berenang menyelamatkan Chaeyoung dan Dino.
Setelah Jimin melihat berita jika ada kecelakaan Chaeyoung dan Dino dikantor, dirinya dan Namjoon langsung saja pergi ke secepat kilat ke lokasi kejadian. Keadaan yang ramai dengan orang-orang yang ingin melihat dan juga banyak polisi.
"Jangan tinggalkan oppa Chae! Chae!" Jimin menangis sejadi-jadinya, berharap adik satu-satunya itu membuka matanya.
"Jim." Namjoon menahan Jimin yang tadinya mau menahan Chaeyoung dari petugas rumah sakit yang ada disana. Chaeyoung dibawa ambulans dengan cepat menuju rumah sakit terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA ✔
Hayran KurguSEA; the place where God took you from me. Highest Rank : #3 lee chan #4 brothersister #6 Jungyeon #8 Jimina #8 Taesana ...