Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
---
Yeji Pov.
Ancuurrr! Hati gue udah hancuurrrr berkeping keping! Ya Tuhaaann. Ambilah nyawa hambamu yang paling cantik ini. Gue gak kuat liat mereka berduaan. Dan yang paling bikin hati gue hancur berkeping keping kalian tau? Yeonjun udah jadian sama.... arghh! Jisu! Gila kan?! Jisu sahabat gue itu udah nikung gue dari belakang.
Shit men! Sahabat macam apa dia? Pokoknya gue gak mau jadi sahabat dia lagi. Gue benciiiii! Huaaaaaaa mamaaaa. Hati aku udah dipotek potek abis itu diulek bareng cabe sama bawang merah terus digoreng pake minyak yang warnanya udah item T,T Hancur banget kan?
Gue muak liat mereka berdua. Mendingan gue langsung pulang deh terus gue nangis sejadi jadinya dikamar! Untung kak Nayeon lagi ada di kamarnya. Kalo dia lagi nonton tv mungkin gue akan ditanyain kenapa mata gue merah gini.
Dan akhirnya gue berlari ke kamar gue lalu mengunci rapat pintunya. Gue nangis sejadi jadinya di guling kesayangan gue. Huaaaaaa. Cuma guling ini yang mau menampung airmata gue yang berharga ini.
_On Twitter_
@Hwang_Yeji : Makasiii banget loh yaa atas phpnya
@Yeonjun_YejiPens : kenapa kak?” @Hwang_Yeji: Makasiii banget loh yaa atas phpnya ”
@Shin_Yuna : Sabar Ji, masih ada gue kok ;)” @Hwang_Yeji: Makasiii banget loh yaa atas phpnya ”
@Hwang_Yeji: Jahaat Yun diaa :( Hate him.. iya untung ada ” @Shin_Yuna: Sabar Ji, masih ada gue kok ;)” @Hwang_Yeji : Makasiii banget loh yaa atas phpnya”
@Choi_Jisu: Laffff 💓
@Wonyoung: Woaaa sama Yeonjun? Gak salah tuh? :O” @Choi_Jisu: Laffff@Nako_00: Ada yang nikung nih kayaknya *ehh” @Choi_Jisu: Laffff
@Yeonjun_YejiPens: Loh?? Kalian pacaran?” @Choi_Jisu: Laffff
@Ryujin_21: @Hwang_Yeji Ji liat noh bes pren lo sendiri aplod foto dia ama mantan gebetan lo :v
@Hwang_Yeji : bodoamat”@Ryujin_21: @Hwang_Yeji Ji liat noh bes pren lo sendiri aplod foto dia ama mantan gebetan lo :v”
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fanfiction• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...