• 22 •

765 67 3
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰

•...•



Jungkook Pov


“Kamu pikir bercandaan kamu lucu? Dan jangan harap malam ini kamu bisa tidur sekamar sama aku” Dasar ibu-ibu hamil. Bawaannya sensitive terus.

Gini nih gak enaknya kalo Nayeon hamil. Setiap hari ada aja hal sepele yang diributin. Kayak tadi tuh. Cuma gue peluk aja dia ngomel-ngomel. Padahal kan biasanya dia yang ngerengek minta gue peluk.

Dan ancemannya selalu begitu. Jangan harap malam ini kamu bisa tidur sekamar sama aku. padahal kan dia tau kalo gue gak bakal bisa tidur kalo gak peluk istri gue yang pecicilan itu. Ah paling nanti juga udah manja-manja lagi pas gue pulang kerja. Yaudahlah gue berangkat kerja aja hari ini. Daripada dirumah tapi diomelin istri terus yekan.

Astaga itu anak gue ngapain lagi tuh di meja makan. Langsung aja gue nyamperin dia dan langsung gendong dia. Tau gak tadi jagoan kecil gue abis ngapain? Dia itu tadi lagi duduk di atas meja makan dan lagi ngolesin selai coklat ke sisa rotinya Nayeon sampe selainya itu nempel di muka dan baju tidurnya.

Duh untung itu anak darah daging gue sendiri. Coba kalo anak orang lain, udah gue mandiin pake air anget nih.

“Eun Woo ngapain duduk diatas meja? Emang ayah pernah ngajarin Eun Woo duduk diatas meja? Ini untuk terakhir kalinya ya Eun Woo duduk diatas meja kayak tadi. Kalo sekali lagi ayah liat Eun Woo duduk diatas meja lagi, ayah gak akan beliin mainan lagi untuk Eun Woo” Kata gue ke Eun Woo. Gak tega sih sebenernya agak ngebentak Eun Woo gitu.

Tapi mau gimana lagi, anak gue gak akan kapok ngelakuin sesuatu yang gue dan Nayeon larang kalo gak gue kerasin gini.

“Iya ayah maafin Eun Woo. Abis tadi Eun Woo ditinggalin sendilian tama ayah tama bunda. Kan Eun Woo bête jadinya. Yaudah Eun Woo bitinin loti aja deh untuk ayah. Kan tadi ayah abis diomelin tama bunda. Telus bunda bitinin loti buat ayah juda malah-malah ditu. Kata tante Mina itu namanya ndak ikhlas. Telus kalo bunda ndak ikhlas, ntal bunda masuk nelaka. Kan Eun Woo ndak mau bunda masuk nelaka” Kata anak gue yang bikin gue tercengang.

Gak ngangka anak gue yang umurnya baru 3 tahun udah ngerti neraka-neraka gitu. Tunggu deh. Daritadi Eun Woo bilangnya ‘tante Mina’ terus. Emang Mina ngajarin apa aja ya ke Eun Woo?

Dan kenapa harus Mina yang ngajarin Eun Woo? Kenapa gak ibu kandungnya aja alias istri gue sendiri yang ngajarin Eun Woo? Ah yaudahlah ya lagi gak mau mikirin itu dulu. Yang penting hari ini gue mau kerja dulu.

“Mulianya niat anak ayah ini. Iya ayah maafin. Tapi jangan duduk diatas meja lagi ya. Yaudah ayah mau berangkat kerja dulu. Jangan bandel ya, Eun Woo. Jagain bunda sama dedek yang di perut bunda juga” Kata gue sambil nyium puncak kepalanya lalu gue turunin dia dari gendongan gue.

Eun Woo langsung cium tangan gue. Ini nih yang bikin gue makin sayang sama anak gue. Meskipun dia bandel dan bawel, tapi dia masih nurut sama gue ataupun Nayeon.

Off                                              


“Bundaaa.. bundaaaa”

Eun Woo yang terus saja memanggil bundanya ketika sampai di kamar bundanya itu. Nayeon yang merasa terpanggil itupun langsung menoleh dan mendapati baju anaknya yang penuh dengan coklat.

Feeling (Jjk - Iny) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang