Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
~~~~~~~~
Sudah 6 hari Nayeon berada di rumah sakit itu. Ia juga sudah mulai menyusui bayi kecilnya itu walaupun Ia sama sekali tidak mengingat apapun. Jungkook dengan sabar mengurus istrinya yang amnesia itu.
Ralat. Nayeon sebenarnya masih bisa mengingat kejadian 5 tahun yang lalu. Ia ingat dan hanya tahu kalau saat ini Jungkook hanya berstatus menjadi ‘pacar’nya saja. Bukan ‘suami’nya.
Kini Nayeon tengah berada di taman rumah sakit itu. Bersama baby Jae yang saat ini berada di gendongannya. Sedangkan Jungkook yang masih bekerja.
Nayeon Pov
Sore ini aku lagi menikmati udara segar di taman rumah sakit ini bersama.. umm.. anakku? Gak mungkin. Aku belum punya anak. Nikah aja gak kepikiran. Tapi kenapa setiap aku dekat dengan bayi ini aku merasa ada ikatan batin antara aku dengan si baby Jae ini.
Namanya Hyun Jae. Lebih tepatnya Jeon Hyun Jae. Jungkook yang ngasih nama itu. Tau gak sih? Aku kok masih gak percaya ya kalo aku udah nikah sama dia 5 tahun atau 4 tahun yang lalu gitu.
Padahal kan seinget aku, aku belum mau nikah sama dia. Dan waktu itu Jungkook juga bilang belum kepikiran untuk nikah. Dia masih mau kerja di perusahaan yang aku dan dia rintis dari awal. Tapi kenapa sekarang tiba-tiba aku udah punya anak sama dia????
Atau jangan-jangan ini anaknya Jungkook sama cewek lain, awas aja kalo bener ini anaknya dia sama perempuan lain bakalan aku bunuh dia. Tapi kalo diliat-liat, Jae mirip banget sama Jungkook. Lebih tepatnya matanya itu yang mirip sama dia. Duh gak kebayang kalo anak ini udah gede gantengnya kayak apaan.
Hmm.. katanya hari ini aku udah dibolehin pulang sama dokter. Aku juga udah beres-beres barang barang aku sama Jae ini. Tinggal tunggu Jungkook aja yang lagi dijalan. Dan kurasa Jungkook sudah sampai.
Huh. Baru aja diomongin udah dateng aja dia. Kelakuan dia nih selama aku dirumah sakit kalo udah pulang kerja langsung nyium pipi. Apa dia selalu gitu ya sama aku sebelumnya?
“Ih Jungkook apaan sih. Jangan cium aku terus kek. Nih cium anak kamu aja” Ucapku saat Jungkook ingin mencium pipi kananku.
Aku langsung menghindar dari Jungkook dan mendekatkan Jae padanya.
“Sini jagoan keduanya ayah yang gendong. Kasian bundanya nanti capek” Ucapnya yang langsung mengambil alih Jae dari tanganku.
Wait! Aku gak salah denger kan?! Jagoan kedua? Berarti Jungkook masih punya 1 anak lagi gitu? Dan artinya Jae punya seorang kakak laki-laki?!
“Jagoan kedua? Maksudnya?”
Aku yang bertanya pada Jungkook yang sedang asik mencubit pipi Jae. Dasar Jungkook, Lihat aja nih bentar lagi pasti Jae nangis gara-gara jam tidurnya diganggu Jungkook. Ayah macam apa dia.
“Ya ampun segitu lupa ingatannya kamu, Nay. Sampe kamu lupa sama anak kamu sendiri. Namanya Eun Woo. Itu anak pertama kita, sayang. Umurnya masih 4 tahun. Tapi bawelnya minta ampun. Aku aja kewalahan ngurusin anak yang satu itu. Walaupun Eun Woo anak yang bisa dibilang super duper aktif, kamu gak pernah ngeluh ataupun lelah untuk ngurus dia” Katanya sambil menatapku sangat dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fiksi Penggemar• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...