• 12 •

973 90 3
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰

•...•





Check this out!


“Huaaa.. undaaa undaaa. Hiksss hiksss” Tangis Eun Hye yang kini sedang disiksa oleh si Taehyung. Eun Hye disiram air dingin oleh Taehyung karena Taehyung pikir Eun Hye adalah gadis kecil yang nakal dan tidak penurut.

“Gak usah nangis! Anak cengeng. Kalo kamu masih nangis juga, papa siram lagi kamu” Kata Taehyung yang memegang gayung yang berisi air dingin *don’t try this at home*

“Eun Hye” Jungkook, Nayeon dan Yeji yang melihat Eun Hye disiksa seperti itu langsung menghampiri Taehyung.

Dengan cepat Nayeon mengambil Eun Hye dan langsung menggendongnya. Jungkook yang geram dengan kelakuan Taehyung yang menyiksa Eun Hye seperti itu langsung menghajar Taehyung.

“Jadi ini yang namanya ayah kandung? Yang tega menyiksa anaknya yang masih belum ngerti apa-apa. Gue gak akan biarin Eun Hye hidup bersama orang yang gak tau diri kaya lo!” Tukas Jungkook. Ia menghajar wajah atau lebih tepatnya pipi Taehyung yang terakhir kalinya sebelum Ia beserta Nayeon dan Yeji serta Eun Hye pergi meninggalkan rumah yang eerrrrr itu *caelah*





Jungkook Pov.

Seumur umur gue baru liat ada orangtua yang nyiksa anaknya yang masih kecil gitu. Apa selama Eun Hye tinggal disana dia selalu digituin ya sama cowok gila itu. Gak ngerti gue sama jalan pikiran dia. Apa sih salah Eun Hye sampai dia berbuat gitu sama anaknya sendiri. Pokoknya gue gak akan pernah nyerahin Eun Hye ke orang itu lagi.

Saat ini gue lagi dalam perjalanan pulang. Nayeon baru aja gantiin baju buat Eun Hye. Untungnya tadi dia bawa bajunya Eun Hye. Setelah itu Nayeon langsung mengelus punggung Eun Hye supaya Eun Hye nya agak tenang gitu. Bener-bener udah cocok banget deh istri gue jadi ibu. Jadi pengen cepet-cepet punya anak dari Nayeon.

Beda lagi sama Yeji. Dia malah sibuk sama iphonenya. Kebiasaan. Gue bingung sebenernya apa sih yang ada di dalem gadgetnya dia sampai dia bener-bener gak bisa sehari aja gitu tanpa iphonenya itu. Pantes aja Yeonjun gantungin dia. Dianya aja lebih milih iphonenya. Kalo gitu mending pacaran aja dia sama iphonenya. Yasudahlah biarin aja dia menikmati masa remajanya.

Off



“Gimana keadaan Eun Hye, Nay?” Tanya Jungkook yang baru saja masuk ke dalam kamarnya dengan Nayeon. Saat ini Nayeon tengah menemani Eun Hye yang baru saja tertidur pulas.

“Udah mendingan, Kook. Tadi udah aku kasih minyak kayu putih biar gak kedinginan” Sahut Nayeon yang menatap Jungkook. Jungkook pun mengangguk. Kemudian Jungkook duduk di pinggir ranjang lalu mengelus rambut hitam Eun Hye itu.

“Jungkook..” panggil Nayeon tanpa menatap suaminya. Jungkook yang merasa terpanggilpun menengok ke istrinya.

“Jangan serahin Eun Hye ke orang itu lagi ya. Aku nggak mau lihat Eun Hye digituin lagi sama dia” Tanpa sadar Nayeon mengeluarkan air matanya. Ia tidak tega melihat Eun Hye dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri. Nayeon memang sangat menyayangi Eun Hye layaknya anak sendiri. Beruntungnya dirimu Eun Hye dekat dengan seorang Im Nayeon walaupun hanya dalam cerita.

“Tanpa kamu suruh pun aku juga gak akan nyerahin Eun Hye ke orang stres itu. Aku yakin dia itu pasti bukan orangtua kandungnya Eun Hye. Gak mungkin kan orangtua kandung nyiksa anaknya sendiri. Tapi kalo dipikir-pikir kalo dia bukan orangtua kandungnya Eun Hye kenapa dia tau nama Eun Hye sejak pertama kita ketemu dia ya, Nay?” Kata Jungkook panjang lebar yang masih memperhatikan raut wajah polos Eun Hye yang tertidur tanpa memperhatikan istrinya.

“Nay? Kok diem aja? Jawab dong pertanyaan aku” Jungkook heran kenapa Nayeon tidak menjawab pertanyaannya. Akhirnya setelah 10 menit menunggu jawaban Nayeon namun tidak ada jawaban dari istrinya itu Jungkook langsung menoleh kearah istrinya yang tertangkap basah tengah tertidur pulas disamping Eun Hye.

“Astaga malah tidur dia, susah ya punya istri yang kebo” Jungkook mendelik saat melihat Nayeon tertidur. Dan akhirnya Jungkook pun juga ikut tidur disampingnya Eun Hye. Sembarangan ngatain Naye kebo. Sendirinya juga kebo kan Kook.




---

“Pokoknya Tae Jun ndak mau sekolah!”

“Tae Jun jangan gitu dong. Tae Jun harus sekolah. Hari ini papa belum bisa nganter kamu sayang. Papa ada kerjaan mendadak. Tae Jun harus ngerti dong” Sana lelah menghadapi sikap anaknya yang selalu tidak mau pergi ke sekolah kalau ayahnya tidak mengantarnya.

“Ndak mau! Tae Jun mau sekolah kalo ada papa titik!” Tae Jun berlari meninggalkan mamanya. Namun ketika Tae Jun berlari keluar rumah, Ia tidak sengaja menabrak seseorang yang lebih tinggi darinya.

“Loh? Tae Jun? Kenapa belum berangkat sekolah?” Pria yang jauh lebih tua dari Tae Jun itu berjongkok menyamai tingginya dengan Tae Jun. Jimin. Ia datang ke rumah Sana bersama Mina dan juga anak kembarnya.

“Tae Jun ndak mau sekolah kalo papa ndak antel Tae Jun!” Ucap Tae Jun pada omnya.

“Tae Jun sayang, papanya Tae Jun kan lagi kerja untuk Tae Jun sama mama Tae Jun makan. Untuk beli mainan buat Tae Jun, untuk sekolah Tae Jun juga. Masa Tae Jun gak mau sekolah padahal kan papa udah capek capek kerja untuk Tae Jun”

Kini Mina yang membujuk Tae Jun sekolah. Sepertinya Ia tahu apa yang sedang terjadi dengan Tae Jun *ceritanya psikolog, Pada gatau kan kalo Mina jadi psikolog? Wkwk kesian deh ;p* Ia juga menyamai tingginya dengan Tae Jun sambil menggendong salah satu bayi kembarnya. Sedangkan satunya lagi digendong oleh Jimin.

“Loh? Mina Jimin? Kok kalian kesini gak bilang bilang dulu sih?” Tiba-tiba saja Sana muncul kemudian menghampiri adiknya itu.

“Hehe aku sama Jimin mau bikin surprise aja. Abisnya aku kangen banget sama kakak” Kemudian Mina berdiri lalu memeluk kakaknya itu. Sana pun membalas pelukan adiknya. Sedangkan Tae Jun tetap tidak menoleh pada mamanya. Mungkin Ia masih ngambek karena permintaannya tidak dikabulkan oleh mamanya. Setelah itu Mina pun melepas pelukannya.

“Tae Jun gak mau sekolah kak?” Tanya Mina pada kakaknya. Sana menghela nafasnya berat. Lalu Ia menatap Tae Jun.

“Ya begitulah, Min. Dia nggak mau sekolah kalo papanya gak nganterin dia ke sekolah. Tadinya Jin mau nganterin Tae Jun ke sekolahnya, Cuma tadi katanya ada meeting mendadak di kantornya. Jadinya jam 6 Jin udah berangkat deh. Kakak capek Min bujuk dia untuk sekolah. Coba deh kamu bujuk dia” Ucap Sana pada adiknya. Kemudian Mina tersenyum simpul. Lalu Ia menitipkan Aera yang sedang digendongnya itu pada Sana. Mina menghampiri Tae Jun yang masih tetap dengan posisinya.

“Tae Jun mau ketemu kak Yeji gak?” Mina bertanya lembut pada Tae Jun sambil mengelus puncak kepala keponakannya tersebut. Tae Jun menoleh kearah tantenya.

Tae Jun memang suka sekali kalau bertemu dengan Yeji. Ia sangat suka mengusik Yeji kalau Yeji sedang asik bermain handphonenya ataupun tengah tertidur. Sampai-sampai Yeji hampir mati duduk karena sering dibuat kesal oleh Tae Jun.

“Mau tante! Kak Yeji nya mana?” Seru Tae Jun yang antusias ketika mendengar nama ‘Yeji’. Ia celingak celinguk mencari keberadaan Yeji. Namun nihil, Tae Jun tidak menemukan batang hidung Yeji dirumahnya.

“Kak Yeji nya nggak ada disini sayang. Tae Jun bener kan mau ketemu kak Yeji?” Mina kembali bertanya. Tae Jun pun mengangguk penuh semangat yang membara. Iya. Semangat buat ngerjain sepupunya. Eh sepupu bukan sih? Gatau deh.

“Kalo Tae Jun mau ketemu kak Yeji, hari ini Tae Jun harus sekolah ya. Nanti waktu Tae Jun pulang sekolah kita langsung ke rumahnya tante Nayeon”

“Untuk hari ini om Jimin deh yang nganter Tae Jun ke sekolah” Ucap Jimin yang juga membujuk Tae Jun untuk pergi ke sekolah. Dan Tae Jun mengangguk lagi.

Akhirnya dengan bujukan mautnya Jimina si Tae Jun jadi mau pergi ke sekolah. Mina kemudian mengambil alih Aeri yang sebelumnya ada pada gendongan Jimin. Dan Jiminpun berpamitan pada istrinya serta kakak iparnya. Begitupun Tae Jun. Ia mencium tangan mamanya juga tantenya. Setelah itu Jimin menggendong Tae Jun lalu berjalan menuju ke mobilnya.


---

~To be continued~




Gaje yak, mon maaf. Mwehehe

Feeling (Jjk - Iny) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang