Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
“nguunn...” Eun Hye yang sudah bangun lebih dulu dari Nayeon itu langsung duduk dan menyentuh pipi Nayeon.
“nghh..” Nayeon yang merasa terusik itu langsung membuka matanya. Ia langsung tersenyum ketika melihat Eun Hye di sampingnya.
“mo tutu”ucap Eun Hye yang kedengarannya tidak jelas namun tetap dimengerti oleh Nayeon *bayangin aja anak 2 tahun kek gimana, aku pun tak tau gimana anak kecil ngomong*
“Eun Hye mau susu? Sebentar ya.. umm.. manggilnya apa ya? Tante? Atau apa ya?” Nayeon bergumam dan mengubah posisinya menjadi duduk diatas kasurnya.
“ahhh tutuuu undaaa”rengek Eun Hye yang menyandarkan kepalanya di dada Nayeon.
“hey aku bukan bunda kamu sayang. Oke sebentar ya aku bikinin dulu susu buat kamu”ucap Nayeon yang mencubit pipi Eun Hye dan beranjak ke dapur.
“aahhh...ndong... aahhhh”Eun Hye merengek minta digendong oleh Nayeon. Tak tega meninggalkan Eun Hye sendirian,akhirnya Nayeon menggendong Eun Hye dan membawanya ke dapur.
“nah susunya dihabisin ya, Eun Hye cantik”ucap Nayeon pada Eun Hye yang dipangkunya dan sedang asyik meminum susu di botol kecilnya.
‘TING TONG’
“yaa sebentar” Nayeon berjalan menuju pintu depan rumahnya sambil menggendong Eun Hye.
“pagi sayang...” sapa Jungkook yang pagi-pagi sudah datang bersama adiknya.
“hai kak Nayeon” sapa Yeji
“eh kalian. Ayo masuk” Nayeon yang menyuruh Jungkook dan Yeji masuk ke dalam rumahnya. Merekapun memasuki rumah Nayeon yang terbilang cukup besar itu.
“Kok tumben jam segini udah dateng kesini? Bukannya ngantornya jam 9, Kook? ”tanya Nayeon.
“iya nih si Yeji yang minta kesini dulu”ucap Jungkook.
“loh emang Yeji gak sekolah?”
“sekolah kok kak. Tapi aku mau ketemu sama kak Nayeon aja,hehe. Eh kak, itu anak siapa kak?”tanya Yeji yang melihat Eun Hye digendong oleh Nayeon.
“itu bukan anak kamu kan, Nay?” Jungkook yang sudah berfikiran macam macam terhadap kekasihnya itu.
“ya bukanlah, ini Eun Hye cucunya teman mama aku. Temannya mama aku itu menitipkan cucunya ke mama aku, jadinya aku deh yang harus ngurus Eun Hye” jelas Nayeon.
“oh gitu. Terus kalo nanti kamu kerja, siapa yang jagain Eun Hye?” tanya Jungkook.
“nah itu yang bikin aku bingung. Masa iya Eun Hye mau aku bawa ke kantor. Kan gak mungkin” sahut Nayeon yang kemudian menaruh Eun Hye yang tertidur itu diatas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fanfic• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...