• 17 •

824 76 8
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰

•...•




Check this out!



“Kok malah kamu sih Kook yang marah” Lirih Nayeon yang menatap punggung Jungkook yang perlahan tidak terlihat.

Setelah itu Nayeon memutuskan untuk pergi ke kamar Eun Hye karena dari tadi pagi sebelum dia ke rumah kakaknya, Ia belum sempat melihat batang hidungnya Eun Hye. Ibu macam apa kamu Nay, tapi langkahnya terhenti ketika Ia sampai di depan pintu kamar Yeji.

Nayeon bingung kenapa dari tadi Yeji belum juga keluar kamar. Apa mungkin Yeji masih tidur? Ah gak mungkin. Yeji gak sekebo abangnya. Pikir Nayeon. Atau jangan-jangan Yeji kabur? Setelah cukup lama Nayeon berpikiran yang negative tentang Yeji, Iapun mencoba membuka pintu kamar adik iparnya itu. Untung saja pintunya gak dikunci.

Nayeon segera masuk ke dalam kamar Yeji yang tidak dikunci itu dan mendapati Yeji yang sudah cantik nan beautiful itu. Yeji sedang merapikan rambutnya yang terurai panjang itu. Nayeon langsung saja menghampiri Yeji.

“Kamu mau kemana, Ji? Tumben cantik gini dandanannya” Puji Nayeon yang melihat Yeji yang tampil berbeda dari biasanya. Yeji pun terkejut dengan kehadiran kakak iparnya yang telah berdiri disampingnya.

“Duh kak Naye ngagetin aku aja ih. Yang namanya Hwang Yeji mah emang selalu cantik keleess. Emm.. aku mau itu.. umm.. anu.. mau jalan sama temen” Ucap Yeji dengan gugupnya. Mungkin Yeji takut kalau Ia jujur mau jalan dengan Hyunjin malah gak diizinin pergi. Nayeon mengernyitkan dahinya. Ia heran mengapa Yeji ngomongnya gugup seperti itu.

“Jalan sama temen? Sama siapa aja? Terus perginya kemana? Pulangnya jam berapa?” Tanya Nayeon yang mulai rempong dan kepo akut. Persis banget kek emak-emak yang takut anaknya pergi kemana-mana dan takut anaknya salah pergaulan. Nayeon persis banget kek emak gue, tapi kejaman emak gue. Udah dua malem ini gue dibuat nangis ama die. Gak kuat coy, nyesel katanya udah gedein gue, wkwkwk *oke lewatin bagian ini, gak penting*😭

“Ih apadeh kakak Naye kenapa jadi kek emak-emak gini sih, ya biasalah sama temen-temen aku si Yuna dan lainnya” Ucap Yeji sekaligus protes dengan sikap kakak iparnya yang mulai agak keibu-ibuan.

“Yuna doang? Jisu?” Nayeon kembali bertanya. Ia tidak tahu kalau Yeji sudah tidak berteman lagi dengan Jisu. Yeji memutar bola matanya ketika kakak iparnya itu menyebut nama ‘Jisu’ .

“Gak usah sebut-sebut nama itu lagi lah kak. Gak sudi aku dengernya” Ucap Yeji datar. Ia kembali merapikan rambutnya. Nayeon kembali heran mengapa Yeji tidak ingin membicarakan sahabatnya sendiri.

“Kamu ada masalah sama dia?” Lagi lagi Nayeon kepo. Ia duduk di sofa yang terdapat pada kamar Yeji. Nayeon ingin tahu apa yang sedang terjadi dengan adiknya ini dengan sahabatnya sendiri. Seolah-olah Ia melupakan tujuan utamanya untuk menemui Eun Hye.

“Dia bukan sahabat aku lagi kak. Dia udah nusuk aku dari belakang. Yeonjun juga tuh sama aja. Tau gak sih kak? Mereka itu udah pacaran dibelakang aku kak. Pacaran. Dibelakang. Aku. Terus apa maksud si Yeonjun deketin aku waktu itu? Cuma mainin aku aja? Sakit kak. Sakiitt” Curhat Yeji. Ia berbicara membelakangi kakak iparnya. Tak lupa air matanyapun ikut keluar. Nayeon melihat raut wajah Yeji dari cermin itupun langsung menghampiri Yeji dan memeluknya.

“Yah jangan nangis dong, Ji. Kakak ngerti kok perasaan kamu. Yang penting sekarang kamu focus belajar dulu. Gak usah mikirin tentang cowok. Dan soal Jisu itu juga gak usah dipikirin. Kan masih ada Yuna. Sekarang hapus ya airmatanya. Buat apa kamu tangisin dia kalo dianya gak pernah nangisin kamu. Sini kakak make up-in kamu lagi. Udah kusut nih mukanya. Senyum dong” Nayeon yang menyemangati Yeji.

Feeling (Jjk - Iny) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang