Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
~~~~
AUTHOR
Ketika Mina sudah masuk kedalam rumahnya yang disusul oleh Jungkook, tiba tiba saja Mina merasa kepalanya pusing. Ia merasa matanya berkunang-kunang. Dan entah sejak kapan dirinya sudah tidak sadarkan diri. Untung saja saat itu Jungkook berada dirumahnya. Jungkook langsung menahan tubuh Mina yang pingsan itu. Kedua anak kembar Mina itu hanya menatap polos ibunya itu.
Jungkook segera membawa Mina masuk ke dalam kamarnya (Mina Jimin) dan meninggalkan kedua bocah kembar itu berdua. Setelah Jungkook menaruh Mina di tempat tidurnya, Ia kembali ke tempat kedua bocah kembar itu lalu kembali membawanya ke kamar orangtuanya.
Setelah itu Jungkook langsung menghubungi Jimin untuk segera pulang. Padahal baru beberapa puluh menit yang lalu dia berangkat kerja. Setelah menghubungi Jimin, Ia juga menghubungi Nayeon yang pasti sedang menunggunya dirumah.
---
Nayeon terus saja menekan-nekan tombol remote tvnya. Ia merasa bosan karena sudah tidak ada acara kartun lagi di tv manapun. Ia juga bosan menunggu Jungkook yang sejak satu jam yang lalu pergi mencari bubur pesanannya namun tak kunjung datang. Apa Jungkook mencari buburnya di Manado? Pikir Nayeon. tiba-tiba saja ponselnya bordering. Tertera nama suaminya disana. Ia segera menekan tombol answer.
“Jungkookkkkk!! Kamu dimana sih? Lama banget nyari bubur Manadonya? Kamu pergi ke Manadonya langsung ya? Pokoknya 5 menit lagi kamu harus udah nyampe rumah dan bawain bubur pesanan aku titik!” Hampir saja Nayeon menekan tombol berwarna merah itu sebelum Jungkook menahannya.
“Nay! Tunggu! Jangan dimatiin dulu! Ini gawat! Mina tiba-tiba pingsan!” Ucap Jungkook disebrang sana. Nayeon sontak terkejut. Bagaimana suaminya bisa bertemu dengan kakaknnya itu.
“Pingsan? Kak Mina pingsan kenapa, Kook? Kamu dimana sekarang?”
Begitulah kira-kira percakapan antara Nayeon dan Jungkook lewat ponsel. Nayeon yang tahu kakaknya tidak sadarkan diri itupun langsung pergi menyusul Jungkook yang berada di rumah kakaknya itu. Tak butuh waktu lama, sekitar 15 menit Nayeon sudah sampai di rumah kakaknya itu. Ia segera masuk kedalam kamar Mina.
Dilihatnya kakaknya yang lemah tak sadarkan diri sedang diperiksa oleh dokter. Ia juga melihat kedua anak kembar Mina yang sedang tidur disamping bundanya. Jungkook dan Jimin juga ada disana. Jungkook yang kini sudah berada disamping Nayeon dan Jimin yang terus di dekat Mina.
“Tidak ada masalah dengan kesehatan istri anda. Dia hanya kelelahan saja. Dan janinnya pun sehat. Ini saya beri vitamin saja untuk ibu Mina dan satu macam obat kalau ibu Mina merasa mual-mual” Dokter itu memberikan beberapa obat kepada Jimin yang masih terlihat kaget. Dokter itu hanya tersenyum lalu berpamitan pada Jimin.“Usahakan istri anda jangan terlalu banyak melakukan aktivitas yang berat dulu ya, pak. Karena kandungannya masih berumur 4 minggu. Saya permisi dulu” Ucap dokter itu lalu melangkah keluar kamar. Diikuti oleh Jungkook dan Nayeon yang mengantar dokter itu keluar. Kini tinggalah Jimin dan Mina serta kedua anaknya yang terlelap di samping bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fanfiction• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...