• 25 •

810 71 8
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰

•...•



----


Kini Nayeon telah selesai acara memasaknya dengan Jungkook. Maksudnya masaknya ditemani Jungkook. Bukan dibantuin. Jadi Nayeon nya masak sendiri. Ia segera membangunkan Eun Woo setelah menaruh semua makanan yang dimasaknya ke meja makan yang juga dibantu oleh suaminya itu.

Setelah berhasil membangunkan Eun Woo dan membawanya ke ruang makan, Ia segera pergi menuju kamar Yeji untuk membangunkannya.

Sudah berkali-kali Nayeon mengetuk pintu kamar Yeji namun tak ada jawaban. Iapun mencoba membuka pintu kamar Yeji yang ternyata tidak terkunci itu.

Nayeon segera masuk ke dalam kamar Yeji dan menghampirinya ke tempat tidurnya. Ia terkejut karena Yeji tidak ada di tempat tidurnya.

Nayeon segera menuju ke kamar mandi Yeji. Memastikan kalau Yeji tidak hilang. Namun hasilnya nihil. Yeji tidak ada di kamar mandi. Nayeon pun segera menghampiri suaminya itu dan memberitahu kalau Yeji tidak ada di kamarnya.

“Kook, Yeji belum pulang? Dia kok gak ada di kamarnya?” Tanya Nayeon ketika sampai di ruang makan.

Jungkook yang sedang bermain dengan Eun Woo itupun menoleh kearah istrinya.

“Udah kok. Semalem kan dia pulang jam 10. Masa sih gak ada? Udah kamu cek semua kamar?” Sahut Jungkook. Nayeon hanya menggeleng.

“Udah aku cek di sudut kamarnya. Gak ada, Kook. Coba kamu telfon dia deh”

Cemas Nayeon yang menyuruh Jungkook menghubungi Yeji. Ia takut terjadi apa-apa dengan adik iparnya tersebut.

“Oke oke kamu jangan panic dulu ya sayang. Aku yakin Yeji pasti baik-baik aja”

Jungkook yang mencoba menenangkan Nayeon sambil mengambil handphonenya yang berada di saku celana pendeknya. Nayeon hanya mengangguk lalu Ia duduk di sebelah Jungkook yang sedang memangku Eun Woo itu.

Eun Woo yang tak mengerti apa yang sedang dibicarakan kedua orangtuanya itu hanya bisa menatap kedua orangtuanya secara bergantian. Ia tak berminat untuk bawel hari ini.

“Gak aktif lagi, Nay. Duh gimana ya? Aku gak punya nomor temen-temennya lagi”Ucap Jungkook yang gagal menghubungi Yeji. Lebih tepatnya handphone Yeji tidak dapat dihubungi.

“Aku punya nomor temennya. Aku telfon dulu ya”

Nayeon yang juga mengeluarkan handphonenya dari saku celananya. Ia mencoba menghubungi Yuna selaku sahabat Yeji kini.

“Hallo Yuna

...

Iya ini kak Nayeon

..

Yeji ada sama kamu gak, Yun?

...

Oh gitu ya. Iya semalem sih dia pulang jam 10

...

yaudah makasih ya, Yun”

Nayeon bingung saat ini Yeji tidak ada di rumahnya, juga tidak bersama sahabatnya itu. Apa mungkin Yeji kabur karena semalam habis dimarahin Jungkook? Pikir Nayeon.

“Yeji gak ada sama Yuna, Kook. Gimana dong? Ah kamu sih semalem pake acara ngomelin Yeji segala. Jadi gini kan akibatnya” Omel Nayeon pada Jungkook.

“Loh kok aku sih yang disalahin. Aku ngomelin Yeji biar dia kapok dan gak pulang malem lagi” Sahut Jungkook. Ia tidak terima kalau selalu dia yang disalahin oleh Nayeon.

“Yakan bisa diomongin baik-baik. Gak harus diomelin juga. Gak mau tau pokoknya kamu harus cari Yeji sampai ketemu, titik!” Cetus Nayeon yang menyuruh Jungkook mencari Yeji.

“Yaudah tapi aku makan dulu ya, sayang” Ujar Jungkook yang ingin mengambil sendok nasi itu. Namun sendok nasi tersebut segera direbut oleh istrinya.

Feeling (Jjk - Iny) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang