Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
-----
Matahari telah menampakkan dirinya ke bumi. Itu tandanya pagi pun telah tiba. Burung-burung yang telah berkicau di langit, ayam-ayam yang sudah berkokok sejak subuh tadi pagi. Namun tidak dengan pasangan yang baru saja menikah tersebut. Mereka masih senantiasa tertidur pulas tanpa memperdulikan cahaya matahari yang masuk dari celah-celah fentilasi udara kamar mereka.
Kini waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi. Nampaknya Jungkook dan Nayeon masih enggan untuk meninggalkan alam mimpinya. Tak lama kemudian, Nayeon terbangun dari mimpinya. Melihat posisi tidur mereka yang berpelukan, Nayeon segera melepaskan tangan Jungkook dari pinggangnya. Setelah itu mencium kening dan bibir Jungkook sekilas.
“Sayang, bangun yuk” Ucap Nayeon lembut yang mengelus pipi suaminya.
“Nghh” Lenguh Jungkook. Ia malah langsung memeluk Nayeon lagi.
“Ihh Jungkook bangun! Lepasin ah! Aku nggak bisa nafas nih” Omel Nayeon yang memukul mukul dada suaminya itu.
“Sini aku kasih nafas buatannya biar kamu bisa nafas” Ucap Jungkook yang matanya masih terpejam namun wajahnya terus mendekat ke wajah Nayeon. Pelukannya sedikit Ia longgarkan agar Nayeon bisa bernafas. Apalah daya tenaga Nayeon tentunya tidak lebih kuat dibanding Jungkook. Ia hanya pasrah dengan perlakuan suaminya padanya. Nayeon memejamkan matanya, merasakan hembusan nafas suaminya.
“Ndaa! Ndaaa! Huhuhuu” Nayeon yang mendengar suara anak kecil serta ketukan pintu kamarnya itu langsung menjauhkan dirinya dari Jungkook lalu segera merapikan dirinya setelah itu langsung membuka pintu kamarnya. Ia sudah melihat Eun Hye yang matanya berkaca-kaca menatapnya. Nayeon pun langsung menggendongnya dan membawa Eun Hye ke kamarnya.
“Eun Hye kenapa sayang? Pagi pagi matanya udah berkaca kaca aja” Ucap Nayeon pada Eun Hye yang terus saja membenamkan wajah kecilnya di dada Nayeon. Nayeon langsung duduk di sofa yang terdapat di kamarnya. Sedangkan Jungkook yang sedang membersihkan dirinya.
“Situuu” Eun Hye yang menunjuk balkon kamar Nayeon dan Jungkook. Nayeon yang tahu keinginan Eun Hye itupun segera menuju ke balkon kamarnya.
“Hmm.. sejuk ya udaranya” gumam Nayeon yang sedang menikmati udara di balkon kamarnya. Eun Hye yang masih tetap digendongnya.
“Ituu mau ailll”Rengek Eun Hye yang melihat kolam renang di lantai bawah.
“Duh Eun Hye, ini kan baru aja menikmati udara segar” Nayeon mendengus kesal.
“Ahh ituuu. Uhh aiilll. Huaaa” Eun Hye yang terus merengek pada Nayeon.
“Iya iyaa sayang. Yuk kita ke kolam renang ya” Nayeon dengan langkah cepat meninggalkan balkon kamarnya dan segera menuju ke kolam renang.
Nayeon Pov
Kali ini aku sedang bersama Eun Hye di kolam renang. Aku berada di tepi kolam bersama Eun Hye yang sedang bermain air. Menggemaskan sekali anak itu. Meskipun dia bukan anak aku, tapi aku menyayanginya seperti anak aku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fiksi Penggemar• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...