Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
Still Nayeon Pov.
"Kook, Yeji udah pulang kan ya?" Aku melepaskan bibir itu, tapi ntah kenapa aku tidak menikmatinya, malah tiba tiba kefikiran Yeji.
"Yeji?" Tanya balik Jungkook dengan wajah yang tak bisa diartikan.
Aku mengangguk menanggapi ucapannya itu.
“Mana aku tau, Nay. Aku kan tidur dari tadi. Udah ah aku mau tidur lagi. Sana kamu balik ke kamar lagi. Tidur yang nyenyak. Atau mau aku tidurin?” Ucapnya enteng sekali dan kembali memejamkan matanya.
Langsung saja aku menatap tajam matanya. Kalian tau kan apa maksud dari ucapan dia? Alhamdulillah deh kalo kalian gak tau.
“Jungkook ih. Tidur mulu kerjaannya. Kalo Yeji belum pulang gimana? Gak bertanggung jawab banget sih jadi abang. Gimana nanti kamu jagain Eun Woo kalo misalkan aku gak ada?”Dia langsung melek lagi. Haha. Sukurin. Aku takut-takutin dia kalo misalkan aku udah gak ada.
“Maksud kamu? Emang kamu mau kemana? Kamu mau tinggalin aku berdua sama Eun Woo? Yah Nay jangan dong. Nanti siapa yang pakein dasi kalo aku berangkat kerja? Nanti siapa yang bikinin aku sarapan pagi? Nanti siapa yang mau aku peluk waktu tidur kalo bukan kamu?” Ocehnya.Aku tetap saja menatap matanya tajam. Bukan karena aku kesal dengan kelakuannya. Tapi karena aku terpesona dengan matanya itu;3
“Yaudah makanya cepet sana kamu cari Yeji sampe ketemu titik!” Ucapku sambil menarik bajunya sekuat tenagaku.Dan Jungkook pun terjatuh. Hahahaahahahaahhaaahaha. Ternyata tenagaku gak jauh beda ya dari Jungkook. Wkwk.
“Duh Nayeee sakit tau. Yeji udah pulang tadi jam 10 malem. Udah aku omelin juga” Ucapnya sambil memijit pinggangnya akibat jatuh itu.Kasian juga sih sebenernya. Ah tapi biarin aja. Siapa suruh dia tega ninggalin aku tidur sendirian di kamar.
“Beneran? Yaudah ayoo tidur sekaraanngg”Aku merengek layaknya anak kecil yang meminta permen ke ibunya. Aku menarik tangannya untuk tidur bersama di kamar. Tau sendiri kan kalo aku gak bisa tidur kalo gak ada Jungkook yang meluk aku?
“Gak mau ah. Sana kamu tidur sendiri aja. Aku mau tidur disini. Jahat sih kamu jatuhin aku dari sofa segala”Ya ampun ini anak pake ngambek segala, udah mau punya anak 2 juga. Kelakuan masih kek anak kecil. Gak malu sama kucing meong meong meong.
“Ih Jungkook maafff. Aku kan gak sengaja tau. Ambekan banget deh punya suami” Kataku sambil menggoyangkan tubuhnya yang kembali tidur dilantai dengan gulingnya.Ngeselin banget tau gak sih punya suami yang modelnya begitu. Orang lagi ngomong, eh dianya malah asik tidur. Kan gak sopan.
“Sensitif-an banget deh punya istri”
Apa katanya? Sensitive? Ih kalo bukan Jungkook yang mancing juga aku gak bakalan sensitive.
Off
“Yaudahlah terserah kamu. Kalo kamu maunya tidur disini berarti besok, lusa dan seterusnya kamu juga bakal tidur disini TANPA AKU!” Cetus Nayeon yang menekan kata ‘TANPA AKU’ kemudian bangkit dari duduknya.
Namun ketika Ia ingin berdiri, Jungkook langsung memegang lengannya. Alhasil Nayeon pun terjatuh di tubuh Jungkook. Merekapun saling tatap menatap. Sampai akhirnya..
“Aww. Perut aku, Kook. Sakitt” Rintih Nayeon yang tiba-tiba saja memegang perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fanfiction• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...