• 19 •

812 66 4
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰

•...•





Check this out!



Malam harinya..

“Sayang.. bangun yuk. Kita makan malem dulu. Kata bibi, kamu belum makan dari tadi siang” Ucap Jungkook yang membangunkan Nayeon. Ia mengelus pipi Nayeon. Nayeon yang merasa terusik itupun perlahan membuka matanya. Ia masih merasakan pusing yang sejak tadi siang Ia rasakan.

“Eun Hye udah makan, Kook?” Tanya Nayeon yang melihat Jungkook sedang menggendong Eun Hye.

“Belum. Dianya mau disuapin kamu katanya. Ayo sayang bangun. Kamu sakit juga?” Tanya Jungkook. Ia melihat Nayeon yang lemas.

Tidak biasanya Nayeon seperti ini. Biasanya pada saat bangun tidur, Nayeon selalu merasa segar dan bugar.

“Gapapa kok. Cuma agak pusing aja ini” Nayeon yang mencoba beranjak dari tempat tidur itu sambil memegangi kepalanya yang pusing itu.

Dengan susah payah Jungkook membantu Nayeon berjalan menuju meja makan sekaligus menggendong Eun Hye.

Jungkook langsung menarik tempat duduk meja makan itu untuk Nayeon. Setelah itu Ia duduk disamping Nayeon sambil memangku Eun Hye. Melihat Jungkook yang duduk disampingnya itu, Nayeon pun menyenderkan kepalanya dibahu Jungkook. Yeji yang berada di depan mereka itu hanya menatap Nayeon heran.

“Kak Nayeon sakit?” Tanya Yji. Nayeon hanya menggelengkan kepalanya.

“Cuma pusing aja kok. Gak sakit” Sahut Nayeon.

Yeji yang mendengar jawaban Nayeon itu kembali heran. Katanya gak sakit, tapi kenapa pusing? Pikir Yeji.

“Setau aku nih kak, yang namanya pusing itu bukan gak sakit, tapi udah pasti sakit” sahut Yeji. Ia bingung dengan kakak iparnya itu yang sedang sakit tapi bilangnya gak sakit.

“Nayeon emang lagi gak enak badan, Ji. Gimana sih lo” Protes Jungkook. Dan mulailah perang adu mulut adek kakak yang satu ini.

“Yaa lagian kak Naye nya bilang dia gak sakit. Yakan gue protes kali. Masa pusing gitu dibilang gak sakit” Jawab Yeji yang tidak mau kalah dengan abangnya itu.

Nayeon pun yang awalnya sudah pusing itu semakin pusing melihat tingkah suami dan adik dari suaminya itu. Sedangkan Eun Hye hanya sibuk memainkan sendok dan garpu plastic yang kini Ia pegang.

“Jungkook Yeji udah dong!” Bentak Nayeon yang langsung menghentikan keributan antara Jungkook dan Yeji.

Termasuk Eun Hye yang tadinya lagi pukul-pukulin meja makan pake sendok garpu yang dia pegang langsung Ia jatuhkan

“Ji, kakak gak papa kok. Serius. Ini Cuma pusing biasa aja. Besok pagi juga hilang kok pusingnya” Ucap Nayeon pada Yeji diselingi dengan senyumannya walaupun dengan wajah yang pucat.

“ Kook, bisa gak kamu hilangin sifat kamu yang kekanak-kanakan gini. Kamu udah jadi suami, Kook. Apa kamu gak malu nanti kalo suatu saat kamu udah punya anak dan anak kamu itu lihat kamu ribut sama adik kamu sendiri hanya karena hal sepele?” Ucap Nayeon pada Jungkook.

Jungkook pun langsung terdiam. Ia mencerna setiap perkataan istrinya itu.

“Yaudah sekarang aku sama Yeji gak bakal ribut lagi deh. Ya gak Ji?” Kini Jungkook yang merangkul adiknya yang duduk disebelahnya itu. Dan Yeji langsung mengangguk.

Feeling (Jjk - Iny) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang