• 28 •

720 69 2
                                    

Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..

🐰HAPPY READING🐰

•...•



Keluarga kecil itu telah sampai di rumah Taehyung. Nayeon segera mengetuk pintu rumah itu. Dari dalam rumah itu terdengar suara anak kecil yang menyahuti ketukan Nayeon itu.

Perlahan pintunya terbuka. Nayeon melihat seorang bayi kecil yang dulu pernah Ia rawat kini telah menjadi seorang gadis kecil yang cantik.

“Bunda, ayah!” Seru Eun Hye yang senang sekali ketika melihat kedatangan orangtua asuhnya.

Eun Hye langsung saja memeluk Jungkook dan Nayeon secara bergantian. Ia memang sudah lama tidak bertemu dengan kedua orangtuanya.

Jungkook dan Nayeon pun juga membalas pelukan Eun Hye. Eun Woo yang baru pertama kali bertemu Eun Hye itupun bingung. Kenapa ada yang memanggil kedua orangtuanya dengan sebutan ‘ayah bunda’ selain dirinya. Eun Woo yang kesal dirinya dikacangin oleh kedua orangtuanya itupun kemudian mendorong tubuh Eun Hye yang sedang memeluk Nayeon itu.

“Aduh!” Lirih Eun Hye yang hampir jatuh akibat di dorong oleh Eun Woo. Untung saja ada Jungkook yang menahannya agar tidak jatuh.

“Eun Woo jangan di dorong gitu kak Eun Hyenya. Eun Woo lupa apa yang pernah ayah bilang? Gak boleh kasar sama orang lain kan?” Tegur Jungkook pada Eun Woo. Eun Woo menatap ayah bundanya secara bergantian.

“Dia tiapa? Kenapa dia juga manggil ayah bunda juga? Anak bunda tama ayah kan Cuma Eun Woo tama dedek yang di pelut bunda” Protes Eun Woo yang tidak terima kalau Eun Hye memanggil dengan sebutan ayah bunda seperti dirinya.

Eun Woo memang tidak mengetahui kehadiran Eun Hye sejak kecil. Karena Nayeon memang tidak pernah mengajak Eun Woo ketika Ia hendak pergi ke rumah Taehyung untuk menemui Eun Hye.

“Ini kakak Eun Hye, sayang. Kakak Eun Hye ini adalah kakak kamu. Gak boleh kasar lagi ya sama kak Eun Hye” Jelas Nayeon. Eun Woo mendengar ucapan bundanya itu tanpa menatapnya.

Ia masih menatap Eun Hye kesal. Eun Hye pun juga kesal dengan Eun Woo karena tadi Ia sudah mendorong dirinya dan hampir jatuh.

“Kamu bukan kakak Eun Woo. Eun Woo ndak mau punya kakak tayak kamu. Huh!” Cetus Eun Woo yang kembali mendorong Eun Hye.

Kali ini Eun Hye bisa menghindar dari Eun Woo. Dan kali ini Eun Hye lah yang mencoba mendorong Eun Woo. Untung saja ada Nayeon dibelakangnya, jadi tubuh Eun Woo ditahan oleh Nayeon.

“Aku juga gak mau punya adik bandel kayak kamu” Seru Eun Hye yang tak mau kalah dengan Eun Woo.

Nayeon dan Jungkook tidak menyangka pertemuan Eun Woo dengan Eun Hye akan terjadi seperti ini.

Nayeon pun langsung menggendong Eun Woo agar pertengkaran kecilnya itu selesai. Jungkook juga menggendong Eun Hye agar mereka tidak ribut lagi. Dan alhasil Eun Woo dan Eun Hye malah adu mulut di gendongan orangtuanya itu.

Akhirnya Jungkook terpaksa membawa Eun Hye keliling rumahnya, sedangkan Ia menyuruh Nayeon bersama Eun Woo untuk masuk ke dalam rumah itu.

“Eh. Hai Nayeon” Sapa Taehyung yang sedang menonton tv. Ia melihat Nayeon yang masuk bersama anaknya itu langsung menghampirinya.

Feeling (Jjk - Iny) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang