Budayakan vote dan
Comment setelah membaca..
Oh iya gak nerima comment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READING🐰
•...•
"Tuh kan Jae nangis. Kamu sih dibilangin ngeyel. Jae itu maunya sama aku. sini" Omel Nayeon pada Jungkook.
Nayeon langsung menggendong Jae yang sebelumnya berada di tangan Jungkook. Dengan telaten Nayeon mencoba untuk menenangkan bayinya itu.
Jungkook tersenyum melihat Nayeon dapat menidurkan Jae dengan cepat. Ia langsung teringat ketika Eun Woo masih bayi dan dia menangis karena Jungkook yang usil mencubiti pipinya, Nayeon lah yang menenangkannya.
"Jungkook ih. Usil banget sama anak sendiri. Udah aku bilang jangan ganggu Eun Woo kalo dia lagi tidur. Bandel banget sih dibilangin. Kamu juga gak mau kan tidurnya diganggu?!"
"Hehe. Aku gak ganggu dia tidur kok. Kan aku Cuma nyubit pipinya aja. Itupun pelan-pelan, sayang"
"Pelan-pelan gimana?! Buktinya Eun Woo malah nangis gini abis kamu cubitin. Udah sana kamu mandi aja. bau tau badan kamu itu. Makanya Eun Woo nangis gara-gara kamunya belum mandi"
"Jadi Eun Woo nangis itu karena pipinya yang aku cubitin atau karena aku belum mandi? Ih lagian siapa juga yang bau. Masih wangi gini dibilang bau. Huh"
"Dua-duanya!! Ish tau ah. Udah cepetan sana mandi, tuan Jeon Jungkook! Kapan aku bisa nenangin Eun Woo kalo kamunya berisik gini"
"Iya iyaa aku mandi, nyonya Jeon Nayeon. Huh dasar cerewet"
Kamu masih Nayeon yang dulu, walaupun memori ingatan kamu hilang sebagian, tapi jiwa ke-ibuan kamu gak akan hilang. Pikir Jungkook.
----
Sesampainya di rumah, Jungkook, Nayeon dan baby Jae disambut riang oleh Yeji, Eun Woo dan Eun Hye. Diantara 3 orang itu, hanya Eun Woo saja yang Nayeon tidak ingat. Namun Ia berusaha untuk bersikap layaknya seorang ibu bagi Eun Woo walaupun dirinya tidak mengingat hal apapun tentang putra pertamanya itu.
"Bundaaa"
Eun Woo dan Eun Hye langsung berhambur memeluk bundanya yang hampir seminggu tidak mereka jumpai.
Tidak bisa dibayangkan betapa rindunya mereka dengan sosok Nayeon. Nayeon yang saat itu sedang menggendong Jae hanya tersenyum simpul menatap kedua anaknya itu.
"Bundaa, Eun Woo kangen tama bunda tau. Bunda temana aja tihh? Telus itu dede bayi tiapa? Dedenya Eun Woo bukan?" Oceh Eun Woo yang mendongakkan kepalanya ke wajah bundanya.
"Ih enak aja itu dedenya aku tau, bukan dedenya Eun Woo. Iya kan bunda?" Sahut Eun Hye yang juga menoleh ke wajah Nayeon.
Yeji menatap jengah Eun Woo dan Eun Hye. Lalu Ia menghampiri Nayeon.
"Ih lucu banget sih keponakan aku yang satu ini. Namanya Siapa kak?"
Yeji yang mencoba menggendong Jae yang sedang tertidur pulas itu. Kelakuan yang sering Yeji lakukan tiba-tiba muncul. Ia mengambil ponselnya dari kantong celananya lalu mengambil gambar Jae yang sedang tertidur imut itu. Lalu kembali memasukkan ponselnya ke dalam kantongnya.
"Namanya Hyun Jae, Ji. Panggilannya Jae" Sahut Nayeon. Yeji langsung menatap heran Nayeon.
"Ji? Kakak inget sama aku? Kata bang Jungkook, kak Nayeon amnesia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling (Jjk - Iny) [Complete]
Fanfic• NayKook • JiMina • SaJin ... hmm...Nay..." gumam Jungkook. "hmm?..." sahut Nayeon tanpa menatap Jungkook. "kamu gak ada rencana buat lanjutin hubungan kita untuk lebih serius lagi?" tanya Jungkook. "maksud kamu?" tanya Nayeon balik yang kini beral...