10. Perihal baju

1.7K 206 24
                                    

Happy reading

.

.

.

Chanyeol men-slide gambar-gambar yang terpampang dilayar ponselnya. Kegiatan apalagi memangnya yang lebih menyenangkan selain kepoin akun official RED VELVET?

Disana terdapat beberapa gambar teaser RED VELVET yang tidak lama lagi akan segera comeback. Laman Instagram tersebut berisikan kelima member RED VELVET. Ada Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan maknae Yeri. Tetapi Park Chanyeol si tampan hanya berminat pada sebagian gambar saja. Gambar tersebut tidak lain adalah gambar kekasihnya yang hampir empat tahun ini setia menemaninya.

"Rambut pendeknya itu loh, mengalihkan duniaku." monolognya sambil terus memandangi salah satu member RED VELVET tersebut.


Namun tak berselang lama, keningnya mengerut saat melihat atasan yang dipakai oleh gadisnya itu. Bulu-bulu hijau namun seperti bukan atasan.

Jika dilihat secara teliti, atasannya lebih seperti paper bag. Chanyeol tidak terlalu tahu namanya. Namun sekilas ia pernah melihat barang seperti itu entah kapan.


"Dasar Kanjeng Sooman yang baik hati dan kaya namun tidak sombong, masa sih yang katanya baik hati dan kaya beliin bajunya rombeng-rombeng kayak begini?" gerutunya.

Sedangkan di tempat lain, Kanjeng Sooman yang baik hati dan kaya namun tidak sombong itu mengusap telinganya yang tiba-tiba panas.

"Siapapun itu yang berani julidin gue, moga bibirnya monyong sepanjang anunya Suho Jelata." ujar si Pak tua alias Kanjeng Sooman.

□  □ 👕 □  □


W

endy memutar bola matanya malas. Dari awal kekasihnya datang, Wendy sama sekali tidak diperbolehkan untuk berbicara. Dia hanya diizinkan mendengar Chanyeol berceloteh dan hanya membalas singkat jika memang ada pertanyaan yang harus dijawab.


"Baju yang kamu pake lebih keliatan kayak rumput. Bukan baju."

Ya semacam itu Chanyeol berbicara. Mengenai baju yang Wendy kenakan difoto teasernya.

Chanyeol yang tidak mendapat respon dari kekasihnya pun menggerutu. "Kok kamu diem aja sih?" katanya sambil menggoyangkan lengan kiri Wendy.

"Ya gimana aku nggak diem orang kamu dari tadi ngomong terus." Wendy mulai jengah.

Chanyeol menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal. Bener juga apa kata Wendy.

"Lagian, itu baju kan memang udah disiapin dari genrenya sama si penulis lagu. Kamu masa nggak ngerti. Kamu aja waktu manggung makenya baju bolong. Apa nggak aneh juga tuh?"

Chanyeol menutup mulutnya rapat-rapat. Sekali lagi dia setuju dengan ucapan Wendy.

"Gara-gara liat foto kamu, aku jadi pengen ke Mall nih."

Stories [ Wenyeol ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang