Happy reading
.
.
.
(Non baku)
.
Chanyeol Sunbae^^
Hi, Wendy.
19.19Seketika bengong. Pas handphone lagi sepi-sepinya, tiba-tiba ada yang Chat. Dan yang bikin Wendy kaget tuh pelaku si kakao Chatnya itu loh... Sebut aja kakao.
Chanyeol EXO WOYYY!!!
Wendy menarik napas dalam-dalam lalu membuangnya pelan. Tadinya mau diabaikan tapi nantinya disangka sombong. Tapi kalo langsung dijawab, keliatan banget gabutnya. Wendy kudu ottokhehh?
Iya Sunbae, ada apa?
19.24Kamu lagi apa?
19.25Wendy berpikir keras. Ini Sunbae-nya lagi gabut apa gimana sih?
Lagi santai aja sih.
19.26Gak ada kegiatan?
19.31No. Tapi gak tau kalo nanti.
19.33Lagi sibuk?
19.34Wendy memandang sengit ke layar ponselnya. Heran aja sama Sunbae-nya yang tiba-tiba ngechat terus nanya-nanya gak jelas kayak gitu.
Gak juga.
19.35Karena tak kunjung ada balasan, Wendy menaruh handphone nya di atas nakas. Acara memandang langit-langit kamarnya yang tadi sempat terganggu dia ulangi lagi. Selama empat hari kedepan, SM entertaiment membuat jadwal libur, yang berarti para artis yang dinaunginya bebas untuk melakukan kegiatan apa saja karena tidak diadakan jadwal yang harus mereka lakukan di atas panggung.
Tring~
Wendy langsung menyambar handphonenya. Menyalakan layar mati itu dan terkejut dengan apa yang dilihatnya.
Chanyeol Sunbae^^
Jalan yuk?
19.41Wendy hampir menjatuhkan handphone nya jika saja tangannya tak cepat bergerak.
Chanyeol EXO ngajak dia jalan? Beneran nih?!
Jalan-jalan ke mana?
19.42Kemana aja yang kamu mau.
19.44Wendy jadi gregetan sendiri kalo Sunbaenya ini udah pake 'aku-kamu'.
Maksudnya?
19.45Aku boring nih
19.46Terus?
19.46Kangen kamu
19.47Wendy bangkit dari baringnya menjadi duduk sila di atas ranjang. Dia nggak salah baca kan?!
Siapa yang kangen?
19.48Wendy merasa perutnya seperti digelitiki sekarang. Rasanya kayak ada yang berbunga-bunga gitu di dalem.
Toben
19.59
(Read)Tbc
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories [ Wenyeol ]
Fanfiction[ FANFICTION ] Hiatus Short story yang isinya tentang Wendy & Chanyeol. Suka tinggal baca, kalo ga suka ya gak usah baca. Bakal update kalo memang lagi ada ide. © 2018 Cover by canva