Mine? 1

3.1K 151 145
                                    

Malam ini, terlihat Raena yang sedang asik menyantap makanan nya di meja makan bersama kedua orang tua nya, Jinyoung dan Bambam.

"Dek, abang mau ngomong serius sama kamu," ucap Jinyoung di sela-sela kegiatan makan malam nya.

"Kok jadi deg-degan sih, berasa nonton film horor," batin Raena.

"Ehm, ngomong aja," jawab Raena.

"Gini, kamu kan anak perempuan satu-satu nya Mama sama Papa," ucap Jinyoung.

"Terus?" tanya Raena.

"Jadi, Abang, Mama sama Papa, mau jodohin kamu sama temen Abang," jawab Jinyoung yang berhasil membuat Raena tersedak makanan nya.

"Uhuk ... apa di jodohin?!" tanya Raena meyakinkan.

"Iya," jawab Jinyoung sambil mengangguk cepat.

"Ma, Pa, jaman now masak masih jodoh-jodohan sih, kayak raena nggak laku aja," protes Raena.

"Bukan gitu Raena, Mama sama Papa cuma takut kalau nanti kamu salah pilih," ucap Papa.

"Iya, bener apa kata Papa kamu, Raena," imbuh Mama.

"Tapi Ma, Raena nggak mau menikah sama orang yang nggak Raena kenal," lagi-lagi Raena protes.

"Udah, kamu nurut aja sama Papa, demi kebaikan kamu juga kan," jawab Mama membuat Raena berdecak kesal.

"Iya dek, kamu tenang aja, Abang yakin seiring berjalannya waktu, kamu pasti bisa nerima dia," ucap Jinyoung.

"Raena tenang aja, dia orang nya baik kok,mapan juga, Papa suka, iya kan Bam, Jie," ucap Papa.

"Eh, iya," jawab Bambam dan Jinyoung bersamaan.

"Kenapa nggak Papa aja yang nikah sama dia, kan yang suka Papa bukan Raena," jawab Raena.

"Huss ... Raena! nggak boleh kurang ajar gitu dong, nggak sopan," ucap Jinyoung.

"Iya-iya, maaf," jawab Raena lalu mengerucutkan bibir nya.

"Emang nya siapa sih yang mau di jodohin sama Raena?" tanya Raena.


deg..


deg...

deg...

"Nama nya Jaebum," jawab Jinyoung berhasil membuat mata Raena membulat dengan sempurna seperti ingin keluar.

Apa Jaebum? jelas saja setelah mendengar nama itu, rasa nya raena ingin loncat dari lantai 17, bukan keinginan nya berumah tangga dengan teman kakak nya yang dingin seperti vampire itu.

Walaupum dulu saat SMA Raena pernah menyukai Jaebum.

🕊️💍

1 bulan kemudian.

Tepat hari ini acara pernikahan Jaebum dan Raena di gelar di hotel ternama, dan sekarang waktu nya resepsi.

Banyak sekali tamu-tamu yang datang, seperti teman Papa Raena dan teman Papa Jaebum, dan juga teman-teman dari jinyoung, Jaebum dan Raena.

"Selamat ya, jagain Raena nya ya Bum. Raena jadi istri yang baik ya buat Jaebum," ucap Jinyoung sambil memeluk Raena kemudian Jaebum.

Sekarang giliran sepupu laknat nya yang menyalimi Raena dan Jaebum.

"Cie yang udah menikah, jangan lupa ya nanti malam," goda Bambam membuat Raena memukul lengan Bambam.

"Aduh!" ucap Bambam mengaduh sakit sambil mengelus-elus lengan nya.

"Bang, jagain macan satu ini ya, kurung aja di kamar," ucap Bambam.

MINE? Im Jaebum [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang