Author POV
Pagi itu terlihat Raena dan Jaebum yang berada di halaman rumah nya.
"Aku berangkat kerja, kamu jaga diri baik-baik ya," ucap Jaebum lalu mengecup kening Raena sekilas.
"Iya, hati-hati di jalan," jawab Raena.
Setelah mobil Jaebum menghilang dari pandangan Raena, Raena pun langsung masuk ke dalam rumah nya.
"Mau ngapain ya?" ucap Raena lalu duduk.
"Bosen banget," ucap Raena.
Kemudian Raena beralih ke halaman rumah nya untuk menyirami tanaman-tanaman nya.
"Mending ke kantor Bang Jie aja deh," ucap Raena lalu bersiap-siap.
Setelah bersiap-siap, Raena langsung menuju ke kantor Jinyoung.
Sesampai nya di sana, bukan nya menemui Jinyoung, Raena pun langsung ke ruangan Bambam.
"Bam," ucap Raena lalu duduk di berhadapan dengan Bambam.
"Lo Raen, ada apa?" tanya Bambam.
"Lo free nggak, Bam?" tanya Raena.
"Free dong," jawab Bambam.
"Gue mau curhat Bam, tapi lo janji ya sama gue kalau lo jangan bocorin ini ke keluarga gue," ucap Raena.
"Iya Raena, gue janji," jawab Bambam.
"Jaebum selingkuh Bam," ucap Raena.
"Apa Raen? gue nggak salah dengerkan? Lo nggak bercanda kan?" tanya Bambam panjang lebar.
"Buat apasih Bam, gue bercanda soal kayak gini," jawab Raena.
"Lo tau dari mana dia selingkuh? selingkuh sama siapa?" tanya Bambam.
"Gue liat pakai mata gue sendiri, bam," jawab Raena.
"Jaebum selingkuh sama sekertaris nya," lanjut Raena.
"Kegatelan! gue harus temui dia sekarang, biar gue kasih pelajaran buat dia!" jawab Bambam.
"Bam jangan, sabar dulu jangan kayak gini," ucap Raena.
"Gue rasa Lo perempuan terbodoh Raen," jawab Bambam.
"Tapi Bam, gue cin-" jawab Raena.
"Cinta! lo masih bisa bilang kalau lo cinta sama dia!" potong Bambam.
"Kali ini gue nggak bisa diem lagi Raen, gue bakal aduin ini ke keluarga lo!" ucap Bambam.
"Jangan Bam, gue mohon jangan," jawab Raena.
"Untuk apa sih Raen, kamu pertahanin rumah tangga kamu sama Bang Jaebum," ucap Bambam.
"Lo cantik, pinter, masih banyak yang mau sama lo, bahkan lebih baik dari bang Jaebum," lanjut Bambam.
"Bam, gue cuma pengen mempertahankan keluarga gue," jawab Raena.
"Dan gue juga nggak mau dengan nantinya status gue sebagai janda, orang tua gue jadi bahan omongan," lanjut Raena.
"Astaga Raena," ucap Bambam sambil menepuk jidat nya.
"Dan bercerai salah satu cara jika kita udah nggak punya solusi, tapi gue masih punya banyak solusi buat ngatasin masalah ini, Bam," jawab Raena.
Bambam pun menghela napas berat nya.
"Terserah deh," ucap Bambam.
"Bam, gue minta sama lo jangan marah sama Jaebum, mungkin Jaebum selingkuh juga karena gue," ucap Raena.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? Im Jaebum [END]
FanfictionBagaimana kehidupan Jaebum setelah menikah dengan wanita pilihan orang tuanya? • • • Halo kalian yang mau baca! udah siap buat sabar? yuk langsung aja.