Author POV
Pagi telah tiba, Raena langsung bersiap-siap menuju ke kantor.
"Raena!" panggil Jaebum dengan nada tinggi.
Merasa terpanggil Raena langsung lari terbirit-birit menghampiri Jaebum.
"Kamu bangun kesiangan, terus siap-siap nya lama, saya sampai batalin ketemu sama klien gara-gara nungguin kamu, ini klien penting tau nggak!" oceh Jaebum.
"Iya, maaf, aku nggak tahu kalau kamu ada jadwal ketemu klien," jawab Raena.
Selang beberapa menit, mereka sampai di kantor.
Setelah memarkirkan mobil nya dengan benar, mereka turun dari mobil.
"Jae.." panggil Raena namun tidak mendapat respon dari sang pemilik nama.
Jaebum tetap melanjutkan langkah nya.
"Pagi Cla!" sapa Jaebum dengan Clara yang baru saja datang.
"Pagi pak Jaebum," jawab Clara.
"Oh ya Clara, kita ketemu klien nanti siang," ucap Jaebum.
"Baik pak," jawab Clara.
Belum sempat melanjutkan langkah nya ....
"Jae.." panggil Raena membuat mereka membalikan badan ke arah sumber suara.
"Ehm ... Ng--nggak jadi," ucap Raena sedikit tersenyum lalu melenggang pergi menuju ke ruang kerja nya.
Raena duduk di kursi kerja nya dan menyalakan laptop di hadapannya itu.
Bukan nya langsung mengerjakan pekerjaannya, Raena malah menatap layar laptop di depan dengan tatapan kosong.
"Jaebum kok bisa seramah itu sama Clara? kalau sama gue cuek banget," batin Raena.
"Apa Jaebum semarah itu ya sama aku?" batin Raena.
"Raenaa, conect please!" ucap Bangchan yang ternyata sedari tadi ada di hadapan Raena.
"Eh Bangchan!" ucap Raena gelagapan.
"Berkas-berkas nya di minta sama Jaebum," ucap Bangchan.
"Oh oke," jawab Raena lalu mengambil stopmap berwarna merah.
"Na, lo ada masalah?" tanya Bangchan.
"Enggak kok Chan," jawab Raena sambil tersenyum.
"Terus kenapa tadi Lo ngelamun?" tanya Bangchan.
"Kepo deh," jawab Raena.
"Oke-oke, ini sahabat lo sendiri loh, nggak mau ngasih tau juga," ucap Bangchan.
"Udah ah, gue mau ngasih berkas-berkas ini dulu," jawab Raena lalu ke ruangan Jaebum.
tok..tok..tok..
"Masuk," ucap Jaebum.
Mendengar perintah, Raena langsung masuk ke dalam ruang kerja Jaebum.
"Ini berkas-berkas nya," ucap Raena.
"Makasih," jawab Jaebum.
"Oh ya Na, nanti siang kamu ikut saya, sekalian makan siang," ucap Jaebum.
"Oh, oke," jawab Raena.
Setelah itu Raena keluar dari ruang kerja suaminya dengan wajah sumringah.
"Berarti Jaebum udah maafin gue dong," batin Raena.
"Bhaa!!" Bangchan dari belakang yang berniat membuat Raena terkejut.
"Ihh Bangchan apaan sih, kayak kurang kerjaan aja," ucap Raena.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? Im Jaebum [END]
FanfictionBagaimana kehidupan Jaebum setelah menikah dengan wanita pilihan orang tuanya? • • • Halo kalian yang mau baca! udah siap buat sabar? yuk langsung aja.