Pagi telah tiba, seperti biasa Raena pun mengantar Jaebum sampai di halaman rumah.
"Aku berangkat dulu ya, kamu jaga diri baik-baik," ucap Jaebum lalu mengecup kening Raena sekilas.
"Iya, hati-hati di jalan," jawab Raena sambil tersenyum.
Raena pun melambaikan tangan, saat melihat Jaebum sudah menancap gas nya.
Kemudian Raena masuk ke dalam rumah.
Raena pun duduk di ruang keluarga sambil melihat tv. Tidak lama ponsel nya berdering.
Raena : Hallo ma, ada apa?
Mama : Nggak papa kok sayang, mama cuma kangen aja sama kamu.
Raena : Raena juga kangen sama mama.
Mama : Jaebum nggak ada waktu ya buat main ke rumah.
Raena : Iya ma, Jaebum sibuk, tapi kapan-kapan Raena bakal main ke rumah mama deh.
Mama : Bener loh ya, awas aja kalau bohong.
Raena : Iya mama.
Lain tempat
(Kantor Jaebum)Tidak lama Jaebum sampai di kantor nya dan langsung menghampiri resepsionis kantor.
"Ada perlu apa pak?"
"Nanti kalau mantan sekertaris saya nanya ke kamu, bilang aja kalau saya lagi ke luar kota," ucap Jaebum.
"Baik, pak."
"Makasih," jawab Jaebum lalu masuk ke dalam ruangan nya.
Tidak lama Clara datang.
"Hai Jae!" sapa Clara.
"Aku tau kalau resepsionis di depan bohong," ucap Clara.
"Ngapain kamu pagi-pagi ke sini?" tanya Jaebum.
"Aku cuma mau bilang sesuatu sama kamu," ucap Clara lalu mendekat ke Jaebum.
"Aku mau kita kayak dulu lagi Jae," ucap Clara.
Jaebum pun langsung merubah posisi nya menjadi berdiri.
"Kamu bener-bener gila ya, Cla!" ucap Jaebum.
"Inget Jae, dulu kamu deketin aku, rayu-rayu aku," jawab Clara.
"Terus sekarang kamu tinggalin aku gitu aja, nggak bisa, Jae," ucap Clara lalu tersenyum.
Kemudian Clara mengelus-elus pipi Jaebum lembut.
Lalu Jaebum pun menyingkirkan tangan Clara dengan kasar.
"Aku masih cinta sama kamu Jae," ucap Clara.
"Cla, sadar dong, aku suami orang dan aku udah bilang jangan ganggu aku lagi," jawab Jaebum.
"Jadi, sekarang kamu pergi dari sini!" ucap Jaebum.
"Tega ya kamu bilang kayak gitu sama aku, okay! aku pergi dari sini," ucap Clara.
"Aku nggak akan tinggal diam Jae, liat aja apa yang bakal aku lakuin karena kamu udah nolak cinta aku mentah-mentah," batin Clara lalu pergi.
•••
Pyarr!
Raena pun langsung berlari ke kamar dan mendapati foto pernikahan nya yang jatuh.
"Astaga!" ucap Raena lalu menghampiri foto pernikahan nya yang tergeletak di lantai.
"Pertanda apa ini?" ucap Raena.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? Im Jaebum [END]
FanfictionBagaimana kehidupan Jaebum setelah menikah dengan wanita pilihan orang tuanya? • • • Halo kalian yang mau baca! udah siap buat sabar? yuk langsung aja.