Raena pun langsung menuju ke ruang tamu dan membukakan pintu.
"Jaebum," ucap Raena.
"Raen," ucap Jaebum lalu memeluk Raena.
Sedangkan Raena hanya mematung melihat perlakuan Jaebum.
Tidak lama Jaebum pun melepaskan pelukan nya dan menangkup wajah Raena.
"Aku minta maaf Raen, aku nyesel," ucap Jaebum.
"Seharusnya aku lebih percaya sama kamu Raen," ucap Jaebum.
"Aku terlalu bodoh, aku suami yang jahat," ucap Jaebum.
"Aku minta maaf atas semua sikap aku ke kamu Raen, aku salah, aku bukan suami yang baik," lanjut Jaebum kemudian memeluk Raena kembali, kali ini pelukan nya begitu erat.
Tidak lama Raena merasakan tetesan air menetes di kepala nya. Kali ini bukan hujan namun air mata Jaebum.
Apa dia semenyesal ini? ya mungkin begitu.
Kemudian Raena melepaskan pelukan Jaebum dan berusaha menghapus jejak air mata Jaebum.
"Kamu nggak usah minta maaf Jae, aku udah maafin kamu kok," jawab Raena.
"Sampai kapan pun aku nggak akan bisa benci kamu Jae," ucap Raena.
"Kamu tau kan, kalau hati aku cuma buat kamu," lanjut Raena dan Jaebum pun mengangguk.
"Tapi aku minta kamu jangan kayak gini lagi ya Jae, aku nggak mau kehilangan kamu, aku nggak bisa tanpa kamu," ucap Raena.
"Aku selalu butuh kamu jae," lanjutin raena.
"Aku janji sama kamu, aku nggak bakal ulangi semua ini," ucap Jaebum.
"Tapi, kamu masih cinta sama aku kan?" tanya Raena dan Jaebum pun langsung diam.
"Jaebum, kamu masih cinta sama aku kan?" tanya Raena.
"Jae!" ucap Raena lalu membuka mata nya.
"Astaga, ternyata aku cuma mimpi," batin Raena lalu merubah posisi nya menjadi duduk.
Tidak lama air mata Raena pun menetes.
"Jae..." ucap Raena.
"Kapan kamu bisa percaya sama aku? kapan kamu bisa ngertiin aku?" ucap Raena.
"Aku pengen kita bisa kayak dulu lagi," lanjut Raena.
"Apa kamu bener-bener mau tinggalin aku Jae?" ucap Raena.
"Raen ak-" ucap Jackson yang baru saja datang dan perkataan nya terhenti ketika melihat Raena menangis.
"Raen, kamu kenapa nangis?" tanya Jackson.
"Enggak papa kok bang, Raena cuma pusing aja," jawab Raena.
"Oh gitu, ya udah yuk kita ke dokter sekarang," ucap Jackson.
"Nggak usah Bang, Raena istirahat di rumah aja," jawab Raena.
"Beneran?" tanya Jackson.
"Iya," jawab Raena sambil mengangguk.
"Ya udah,kalau gitu aku berangkat kerja dulu, kalau ada apa-apa minta tolong aja sama mama, kalau nggak hubungi aku juga nggak papa," ucap Jackson.
"Iya, hati-hati di jalan," jawab Raena.
Setelah itu Raena pun memilih untuk duduk di teras.
Raena pun menatap kosong pandangan di depan nya.
Tidak lama terdapat seseorang laki-laki yang terlihat asing menghampiri Raena.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? Im Jaebum [END]
FanfictionBagaimana kehidupan Jaebum setelah menikah dengan wanita pilihan orang tuanya? • • • Halo kalian yang mau baca! udah siap buat sabar? yuk langsung aja.