"loh kamu siapa?" Suara perempuan yang ada dibelakangnya sukses bikin Mark kaget karena tadi dia masih fokus mikir.
Iya mikir, mikir gimana caranya dia gantiin baju Rosie.
"Saya-"
"Astaghfirullah ini Rosie kenapa?" Dengan raut wajah khawatirnya, mama Jiwon buru-buru nyamperin Rosie sampe gak sengaja dorong badan Mark biar nyingkir dari jalannya.
Mark ngelus dadanya, ini mama sama anak emang sama-sama ngeselin ya.
"Dia kenapa?" Tanya mama Jiwon.
"Pingsan Tante, tadi kena hujan."
Mama Jiwon kembali menatap wajah Rosie yang asik tertidur pulas. "Ya ampun sayang kamu gimana sih, udah tau lemah kok malah hujan-hujanan." Kata mama Jiwon pelan yang masih bisa didenger sama Mark.
Dari luar kamar, si kepala keluarga dateng sama anak keduanya sambil nentengin plastik putih dengan logo apotek dan kompresan.
Jinyoung ngasih kompresan ke mamanya. "Gue kira Lo pulang Mark, gue cariin dibawah gak ada."
"Itu," Mark nunjuk Rosie. "Baju adek Lo basah."
Sontak Jinyoung menepuk jidatnya, kemudian menyuruh mama Jiwon mengganti baju sang adik serta mengajak papa dan Mark keluar dari kamar Rosie.
"Sekali lagi thanks ya Mark, itu adek gue emang lemah kalo sama ujan." Mark berdehem sebagai jawaban.
Mereka berdua udah duduk lagi di ruang tamu, papa Rosie tadi pamit ke kamarnya mau ganti baju. Gerah katanya.
Padahal kan ini lagi ujan om, harusnya dingin_-
Alasan bener emang si bapak tua satu itu.
"Udah malem, gue pulang." Singkat bener sih Mark, yang panjang gitu loh biar cepet dapet restunya.
Ehe.
"Iya, sekali lagi-"
"Iya iya sama-sama." Maklum, kuping Mark panas kalo denger orang yang ngomong berulang-ulang kayak gitu.
Ya gunanya apa gitu loh, kan tadi dia udah ngomong juga. Jatuhnya berisik kalo di kuping orang kayak Mark mah.
"Lo yakin mau sekolah? Lo masih sakit bego, diluar juga masih ujan." Kata Chanyeol sambil berkacak pinggang dihadapan Rosie.
Rosie berdecak, "ya kan ada Lo sih bang yang bisa anterin gue ke sekolah, ada mobil. Gue juga udah gak sakit ya! Gue udah sehat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GANJEN ✅
Fanfic[Complete] Klasik, Rosie suka Mark tapi Mark nya dingin kayak kulkas berjalan. "Hai, sayang!" "Berisik!" Written on Bahasa Indonesia