Mon maap jika ada typo dan kesalahan lainnya
Blue
.°•.°•Happy reading.°•.°•
Setelah berkutat dengan pikirannya, Felix pun memutuskan untuk mengecek salah satu kelas dimana suara aneh tersebut berasal. alisnya mengernyit heran, suara itu terdengar seperti desahan? Felix pun kurang yakin karna itu terdengar sangat samar.
Saat Felix semakin dekat dengan kelas itu, Felix mulai yakin dengan keputusannya untuk mengecek kelas tersebut.
ia beranikan dirinya untuk mengintip di balik celah pintu kelas, ia tak percaya dengan apa yang ia lihat, dapat dia lihat seorang pria bersama wanita sedang melakukan sesuatu yang tidak senonoh di dalam kelas. Bahkan si Pria sudah membuka baju si wanita. Desahan wanita itu keluar saat si pria bermain-main di daerah intim atas wanita tersebut.
Jika Felix perhatikan... pria itu adalah Hwang Hyunjin. Pria paling tampan, kaya, dan populer di sekolah dan Jangan lupa! Ia selalu didambakan oleh seluruh wanita dan submissive di seluruh sekolah. Hanya Sayang, sifat nya yang nakal bahkan sangat nakal dan playboy. Felix sih, sebenarnya tidak heran lagi melihat hyunjin seperti itu. ia menggelengkan kepala nya miris menatap kelakuan tak terpuji itu.
Sebaiknya Felix harus cepat-cepat pergi karna Felix rasa ia akan muntah melihat adegan seperti itu. Telinganya pun sudah tuli rasanya mendengar suara laknat itu. Demi Tuhan! Felix sungguh menyesal telah memantapkan keyakinan nya untuk mengecek kelas tersebut. harusnya ia abaikan saja. Akhirnya Felix melangkahkan tungkainya menjauhi kelas itu dengan tergesa dikarenakan hari sudah semakin menggelap.
Tanpa ia tau Hyunjin berhasil menangkap kepergian Felix. Seringai di bibirnya pun muncul setelah itu.
Oh ayolah! Saat Felix memergoki Hyunjin di belakang pintu, pintu tersebut mengeluarkan suara decitan kecil karna tersenggol Felix. No ah itu sungguh ceroboh dan juga pendengar hyunjin itu sangat tajam, oleh karna itu ia dapat mengetahui Felix ada di balik pintu, jangan lupa wajah Felix juga sedikit terlihat di balik pintu itu. Dasar bodoh.
Hyunjin langsung menghempaskan tubuh wanita itu dan langsung pergi meninggalkan si wanita yang berteriak memanggil nama hyunjin berkali-kali yang tentu saja Hyunjin abaikan. Ia merasa tidak bergairah lagi pada jalang itu karena ada Pemuda manis yang lebih menarik atensinya. Well, Mungkin hyunjin dapat bersenang-senang dengan nya.
BLUE
Felix menghela nafas lega setelah sampai di Kelas, ia mengurungkan niat nya untuk menyapu kelas Karena apa? Tentu saja karna ia tak jadi mencari sapu dan dengan bodoh nya ia malah memergoki kegiatan mesum antara si hyunjin dan perempuan yang mungkin kekasihnya. Entah siapa perempuan itu, Felix juga merasa masa bodoh dengan mereka.Karna tak jadi menyapu kelas, Felix lantas menutup gorden jendela kelas Setelah itu ia langsung mengambil tas yang ia letakan di meja guru untuk bergegas menuju pintu dan pulang sesegera mungkin. Kini ia sedikit khawatir, takut-takut nanti ia malah bertemu dengan pria itu.
Bisa jadi bukan?
"Lo Felix ya?" Suara asing menghampiri pendengaran nya. Felix di buat terkejut saat tiba-tiba Hyunjin muncul dari balik pintu kelas.
Yang ditanya hanya diam, enggan menjawab. Ia tengah bingung karena Hyunjin berbicara padanya, tentu mereka sebelumnya tidak saling mengenal dan tidak pernah berbicara.
"Gue tanya sekali lagi, lo Felix?" Aura intimidasi menguar dari pria itu. Jujur Felix merasa sangat takut saat ini. Bagaimana jika ia dipukuli sampai babak belur?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue (hyunlix) ✔︎
Фанфик.•.•𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐱 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱•.•. Selesai✓ ❑⃕WARN❑⃕ ➭ʙxʙ ➭sᴏᴍᴇ ᴍᴀᴛᴜʀᴇ ᴄᴏɴᴛᴇɴᴛ ➭ᴍᴘʀᴇɢ ➭ғᴇʟɪx ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ➭ғᴇʟɪx x ʜʏᴜɴᴊɪɴ #1 hyunlix [050720] 020220 - 270720