Happy Reading🎈
Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu
Bersenang-senang kemudian-Author-
***
🍂🍂🍂
Di negri orang ini aku memulai hidupku. Lembaran baru yang kususun sedemikian rupa. Kegigihan, kerja keras, dan usahaku telah membuahkan hasil, dan setelah lima tahun ku lewati di negri orang dengan berbagai macam rintangan dan lika-liku kehidupan. Sekarang aku telah sukses, aku mempunyai tokoh, restoran, cafe, dengan cabang di mana-mana, aku seorang pengusaha muda yang sudah terkenal di dunia karena kerja keras dan kegigihanku, aku di kenal dengan nama Cassandra bukan Reyna dan di negri orang ini banyak orang yang peduli dan menyayangiku, kehidupan yang kelabu mulai berwarna di negri orang ini, walaupun begitu aku tetap rindu dengan suasana keluarga, walaupun mereka bukan keluargaku sebenarnya tapi keluarga angkatku. Aku masih ingat dengan janjiku aku akan pulang dengan membawa kesuksesan, dan saatnya aku kembali ke negri asalku.
London, 21 Juni 2019
Lima tahun berlalu dengan cepat...
Reyna menulis sebuah diary dia selalu menulis dan mencurahkan semua dalam kertas tanpa mau bercerita kepada orang lain karena tidak mau membebani pikiran karena masalahnya, menurut Reyna 'Masalahnya ya biar jadi masalahnya tidak usah melibatkan orang lain'.
Di negri orang ini Reyna tinggal di mansion Michael Jackson yang pernah memeluk Reyna saat di Rumah Sakit, dan membawanya pergi ke London. Michael juga menemani di masa-masa sulitku, saat aku depresi dia yang selalu mendukungku. Setahuku Michael anak yang bisa berpikir jauh lebih dewasa dariku. Selama aku depresi dalam dua tahun aku dirawat olehnya dan kakak sepupunya yang bernama Bagas Adinata. Sebenarnya dia juga menaruh rasa padaku tapi aku menganggapnya hanya sebagai teman biasa. Saat dia menyatakan cinta kutolak dengan alasan yah kalian tahukan ada seseorang menungguku. Sejak saat itu dia mulai menjauh dan sekarang mempunyai keluarga kecil, aku sangat bahagia mendengarnya.
Aku juga memiliki teman laki-laki dia juga telah menyatakan cinta namun aku tolak beberapa kali dia bernama, 'Axelo Brandon'. Setelah cintanya di tolak olehku dan mematahkan hatinya dia sekarang sedang membuka hati, dan sekarang berpacaran dengan Michael dan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang serius. Alasan Reyna menolak Axel adalah ada orang yang menunggu jawaban darinya tapi Reyna tidak tahu apakah Bryan sudah menikah atau menunggunya?
"Michael! Axel! Aku mau ke Indonesia."
"Why?" tanya mereka bersamaan.
"Adalah pokoknya!" sarkas Reyna.
"Gue ikut Reyna, kamu ikut juga nggak yang?" tanya Michael manja.
"Iya udah aku ikut kemanapun kamu pergi," balas Axel terkesan lebay.
Sedangkan Reyna menatap pasangan kekasih ini dengan pandangan mata jengah karena alay dan lebay.
"Ok!" jawabku singkat.
#Bryan Pov
Seorang pemuda tampan sedang fokus dengan pekerjaannya. Dia seorang dokter muda. Dia adalah Bryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Yang Bersuara [ COMPLETED✓]
Fiksi RemajaJudul diganti "Hati Yang Bersuara" ----> asal mula judulnya adalah "Life In The Darkness" Ketika aku menangis... Ketika aku disakiti... Ketika aku tak kuat lagi... Ketika doapun seakan tak terjawab Seakan aku sendirian Tapi terkadang ada saat dimana...