Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu. Mengapa aku mengatakan aku mencintaimu sebanyak 3 kali ? Karena yang pertama, aku mencintaimu dengan sepenuh hati ku, kedua aku mencintaimu dengan seluruh jiwa dan ragaku, dan yang ketiga aku mencintamu sampai batas waktu yang aku punya untuk hidup di dunia ini.
Dan jika aku di takdirkan untuk terlahir kembali ke dunia ini, maka aku dengan senang hati akan memilih mu lagi untuk kesekian kalinya.
.
.
.
.
Seorang gadis yang sesungguhnya sudah menyandang gelar menjadi "wanita" itu berjalan dengan sangat hati - hati di sepanjang koridor kampus.
Ia berjalan secara perlahan karena merasakan ngilu di bagian selangkangan nya.
Tidak peduli akan tatapan orang - orang disana yang menatap nya heran, Jennie terus melanjutkan langkah kaki nya untuk bertemu para sahabatnya di kantin.
•••
"Hei Jendeuk! Disini" Jisoo melambai - lambaikan tangannya kearah Jennie yang berada di ujung kantin.
Jennie yang melihat lambaian tangan Jisoo langsung bergegas pergi kearah sana.
"Nee.. mengapa kau berjalan seperti itu Jen?" Tanya Rose ketika melihat cara berjalan Jennie menjadi sangat aneh.
Jennie hanya meringis mendengar pertanyaan dari Rose, kemudian ia duduk di samping Irene.
"Tidak apa apa chimpunk, kaki ku hanya terkilir kemarin" Jawab Jennie berbohong.
"Lalu apa kau tidak mau makan jen? Mau aku pesan kan makanan?" Tanya Irene.
Jennie hanya menggeleng "Tidak usah, terima kasih. Aku masih kenyang"
"Hmm baiklah kalau begitu"
Ketika mereka sedang asik berbincang - bincang, tiba - tiba seorang pria datang menghampiri mereka ber-4. Kemudian pria itu tersenyum kearah Jennie.
"Hai Jen" Sapa pria itu ramah.
"Oh hai taeyong" Jawab Jennie cuek.
"Apa aku boleh bergabung bersama kalian disini?" Tanya Taeyong
Rose tersenyum kemudian mengangguk "Tentu saja"
Jisoo dan irene pun mengangguk tanda setuju, sedangkan Jennie memutar bola matanya malas.
Taeyong yang mendapatkan persetujuan dari Jennie dan kawan - kawan nya itu langsung duduk di samping Jennie, dan mulai membuka topik pembicaraan.
"Jen" Panggil Taeyong
"Apa?" Jawab Jennie tanpa melihat Taeyong yang berada di sampingnya.
"Malam minggu nanti aku mau mengajak mu dinner, apa kau mau?" Tanya Taeyong penuh harap.
"Aku sibuk" Jawab Jennie singkat.
"O-oh"
.
.
.
.
Sementara itu, disisi lain, seorang gadis rupawan yang baru keluar dari kelas langsung berjalan menuju kantin bersama teman - teman nya.
Hari ini Lisa hanya menggunakan kaos berwarna putih merk Celine dan celana jeans hitam yang agak ketat, serta rambut yang diikat dengan asal - asalan. Ingin jalan - jalan atau kuliah huh?
"Hei doja! Kemarin kemana saja kau? Aku telepon tidak kau angkat - angkat" Tanya Hanbin sambil merangkul pundak Lisa.
Lisa menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Emm.. itu.. aku ketiduran hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Never Hate You
Romance🔞🔞 Aku benci jatuh cinta, tetapi aku tidak pernah membenci mu WARNING !!! Mengandung unsur GxG dan Adegan 18++ 🔞🔞🔞 Bocil? Pergi jauh jauh.. Tetap baca ? Dosa di tanggung bersama JenLisa Uyeahhhhhh