Sesuai janji, hati ini up 2x jadi Jangan lupa Like komen dan subscribe 🤣🤣🤣
Happy reading yerobun🙏🙏
.
.
.
.
.
Lisa saat ini tengah gelisah karena sejak tadi pagi setelah Jennie mengantar nya kembali ke apartemen nya, Jennie belum juga menghubunginya sampai saat ini.
Lisa sempat beberapa kali melepon Jennie tetapi selalu di matikan, dan terakhir kali dia menelpon Jennie nomernya sudah tidak aktif lagi, dan tentu saja hal itu membuat Lisa semakin frustasi.
'Sudah jam 9 malam tetapi dia belum mengabariku juga' Gumam Lisa saat melihat jam di ponsel nya itu
Lisa yang benar - benar tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi akhirnya menyerah dan memilih untuk menunggu Jennie menghubunginya nanti jika dia sudah tidak marah lagi.
Kemudian Lisa pun menelepon bambam, "Halo bam"
"Yo ada apa Lis?" Sahut Bambam
"Lo dimana?"
"Lah kan gua udah ngasih tau lewat chat tadi kalo gua, hanbin, seulgi, sama june lagi di bar"
"Kalian serius kesana? Terus sehun kemana?"
"Serius lah! Kan tadi kita udah ngajak lu, tapi lu nya gamau. Terus sehun juga gabakalan mau ke tempat beginan mah"
"Oh yaudah nanti gua kesitu bentar lagi bam"
"Lu berubah pikiran Lis? hahaha tadi katanya gamau ikut?"
"Iya gua berubah pikiran gua lagi stress bam"
"Stress kenapa? Jangan Bilang gara - gara pacar baru lu itu ya~" Goda Bambam. Dirinya tau bahwa sahabat sekaligus saudaranya itu tengah menjalin hubungan dengan Jennie karena Lisa sendiri yang bercerita kepada Bambam ketika mereka di Thailand tempo hari lalu.
"Hmmm sudah dulu ya, gua mau otw sekarang" Lisa langsung mematikan panggilan telfonnya, kemudian ia menghela nafas ketika melihat layar HP nya tidak ada 1 pun notifikasi dari Jennie.
'Dia kemana sih, sebenarnya apa yang terjadi' Gumamnya Lirih
~~~~~~~~~
Lisa memarkirkan mobil sportnya di depan sebuah bar yang cukup besar, ia kemudian berjalan masuk kedalam bar tersebut dan mulai mencari para sahabatnya. Tidak berapa lama, Lisa menemukan tangan June yang sedang melambai kearahnya, dan Lisa pun langsung berjalan kearah teman - temannya itu.
"One shoot again guys" Ucap Hanbin yang mulai mabuk.
"Ah Lisa! Finally datang juga.. sini... sini.. aku akan memasan kan mu minuman" Hanbin berjalan sempoyongan kearah Lisa kemudian merangkul sahabatnya itu.
"Hei Hanbin sepertinya kau sudah mabuk" Seru Lisa seraya menjauhkan tangan Hanbin dari pundaknya.
Hanbin hanya tertawa kemudian duduk di samping Seulgi.
"Dia memang sudah mabuk Lis" Ucap Bambam menggeleng - gelengkan kepalanya.
"Bagaimana tidak mabuk, dia minum banyak sekali" June ikut menimpali perkataan Bambam.
"Kalau begitu antar dia pulang dulu sana sebelum dia tertidur di bar ini" Lisa duduk di samping Bambam.
"Aish! Aku ini belum mabuk pabbo! Lihat aku masih bisa berdiri tegak" Hanbin berdiri lalu,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Never Hate You
Romance🔞🔞 Aku benci jatuh cinta, tetapi aku tidak pernah membenci mu WARNING !!! Mengandung unsur GxG dan Adegan 18++ 🔞🔞🔞 Bocil? Pergi jauh jauh.. Tetap baca ? Dosa di tanggung bersama JenLisa Uyeahhhhhh