Tiga puluh

619 27 0
                                    

Dokter mulai memeriksa keadaan seyla setelah tersadar dari koma selama 3 bulan.

"Dokter bagaimana keadaan putri saya! "Tanya suho yang melihat dokter selesai memeriksa seyla.

"Selamat tuan, putri anda sudah sadar tuan dan sudah melewati masa kritis nya"ucap dokter tersebut .

"Tapi dok kenapa dia seperti orang yang baru bertemu ketika melihat kami? "Tanya suho lagi.

"Itu karena putri anda sudah lama koma dan untuk sementara jangan terlalu banyak bicara kepada seyla karna tenggorokan nya masih sakit ketika bicara banyak"saran dari dokter tersebut.

"Baik dok terimakasih "ujar suho.

"Sama-sama tuan, kalau begitu saya permisi dulu tuan"ucap dokter tersebut dan pergi keluar dari ruangan seyla. 

Semua orang mengelilingi brankar seyla dan seyla juga membalas senyuman itu. Semua orang merasa bahagia karena seyla sudah kembali seperti semula.

Hari berganti hari dan waktu terus berlalu. Sudah seminggu sejak sadarnya seyla dari komanya. Seyla sudah kembali seperti semula dengan sifat yang ceria dan selalu membuat orang tersenyum.

Seperti biasa setiap malam semua keluarga seyla akan berkumpul diruang rawat seyla. Suho yang dulu sering keluar kota sekarang menjadi jarang. Para orang tua bahagia melihat kedekatan semua anaknya kembali seperti semula.

"Selamat malam seyla bagaimana perasaan kamu sekarang? "Tanya dokter keluarga mereka yang ingin memeriksa keadaan seyla.

"Selamat malam dokter, semuanya baik saja dokter"jawab seyla dengan ceria.

"Bagus lah, keadaan putri anda sekarang sudah membaik dan satu minggu lagi putri anda sudah boleh pulang ke rumah dan putri anda akan diperiksa secara rutin "ujar dokter yang selesai memeriksa seyla.

"Baik dokter "ucap suho.

"Saya permisi dulu "ucap dokter dan keluar dari ruangan seyla.

"Om ali dan om ryan akan datang ke sini besok"ujar suho ketika melihat pintu kamar seyla sudah tertutup.

"Kanaya dan dini juga datang sayang? "Tanya irene yang menghampiri suho.

"Iya mereka datang dan juga anak-anak mereka juga datang"ujar suho yang sudah berada disamping irene.

"Berarti nayla dan keyla juga datang eomma? "Tanya seyla yang ceria mendengar nama sahabat kecilnya.

"Iya datang sayang, alex dan reyhan juga datang"ujar irene yang mengelus kepala seyla.

"Seyla jadi ngak sabar menunggu besok"ucap seyla yang tersenyum manis.

"Kalau ingin besok cepat datang lebih baik kamu tidur sekarang supaya hari esok cepat datang"ujar irene yang menyuruh putrinya untuk tidur.

"Baik eomma, selamat malam semua"kata seyla yang merebahkan diri di atas brankarnya.

"Selamat malam juga sayang"ucap irene dan suho yang mencium kening seyla secara bergantian.

________________

Seyla bangun karena cahaya matahari yang mengusik tidurnya. Ia membuka mata dan melihat kedua orang tua nya tidur diatas sofa. Daniel masuk ke dalam ruangan seyla dengan senyum kelincinya.

"Selamat pagi adek, gimana tidur nya? "Tanya daniel yang meletakkan sebuah kantong diatas meja.

"Slamat pagi bang niel, baik aja mmmm bang seyla lapar bang"ujar seyla dengan senyum yang telah lama tidak dilihat oleh daniel.

"Seyla lapar ya? Ya udah ayo sarapan dulu "kata daniel sambil membantu seyla duduk.

Seyla mulai memakan buburnya sedangkan daniel masih membangunkan orang tua mereka. Suho dan irene menuju rumah untuk mandi dan mengganti pakaian mereka karena sahabat mereka akan datang. Sedangkan seyla sudah dijaga oleh daniel. Suho dan irene kembali lagi ke rumah sakit setelah mengganti pakaian mereka dan membawa makanan.

Sekarang menunjukkan pukul 1 siang dan suho pergi kebandara Incheon untuk menyambut sahabat lamanya. Irene menunggu seyla di rumah sakit sedangkan daniel sudah pergi ke kampus dan digantikan oleh woojin yang sudah tidak memiliki jadwal kuliah lagi.

At bandara

Suho berdiri di depan pintu orang yang baru keluar dari pesawat. Suho masih mencari keberadaan ali dan ryan. Mereka adalah sahabat lama yang jarang bertemu karna urusan pekerjaan mereka. Suho masih senantiasa menunggu hingga dia melihat ali dan kanaya keluar dari pintu pesawat dan diikuti oleh anak mereka.

"Hai ali lama tidak bertemu apa kabar?  "ucap suho yang menghampiri ali.

"Hai suho sahabat lamaku,  baik saja bagaimana dengan kau sendiri? "Tanya ali yang melihat suho.

"Seperti yang kau lihat hahaha oh iya dimana anak-anak mu? "Tanya suho yang tidak melihat anak ali.

"Mungkin mereka masih dibelakang, apa kau sudah bertemu dengan ryan? "Tanya ali yang belum melihat ryan.

"Belum mungkin pesawat mereka belum sampai"ucap suho yang melihat ke luar.

"Annyeong om suho"ucap salah satu anak cowok dan diikuti oleh yang lain.

"Mereka adalah anak-anak ku"jawab ali yang melihat suho kebingungan.

"Ah iya, kalian tidak perlu memakai bahasa korea kalian boleh memakai bahasa negara kalian sendiri "ucap suho melihat anak ali.

"Baik lah paman, perkenalkan saya alex, disamping kanan saya keyla, disamping kiri saya nayla dan disamping nayla itu raka"ucap alex yang memperkenalkan dirinya dan adiknya.

"Hallo om"kata mereka secara bersama. (Dan begitu juga lh yang terjadi dengan ryan jadi Author skip aja)

Mereka meninggalkan bandara dan mengemudi menuju rumah sakit.Suho berjalan di lorong rumah sakit dan diikuti oleh 2 pasang sahabat mereka. Suho masuk ke dalam ruangan seyla dan mendapati seyla sedang tidur dan ditemani oleh woojin sedangkan irene dan jaehwan sedang pergi ke kantin rumah sakit untuk makan.











TBC







Double update nih
Ke gantung ngak?
Jangan lupa vote and coment

Abang Wanna One (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang