bab 5

4.2K 174 0
                                    

Happy reading

"Yaudah kalo gitu Salsa berangkat sekolah dulu" Sambil berpamitan kepada mama dan papa nya.

"Iya sayang tapi kamu hati-hati ya, soalnya Mama sama Papa hari ini mau berangkat ke Amerika, jadinya kamu jangan bandel ya" Pesan Adinda kepada Salsa.

"Iya mah"

"Eh tapi tunggu dulu" Lanjut Salsa.

"Apa sayang?" Tanya Adinda.

"Kalian ngga lama kan disana??" Tanya Salsa.

"Palingan satu Minggu"

"Ya jadinya aku sendirian dong dirumah"

"Ya engga, kan ada bibi, kalo ngga kamu boleh ajak teman-teman kamu nginep disini"

"Beneran" Antusias Salsa sambil melirik mama dan papa nya secara bergantian.

"Beneran sayang" Sambil mencium pipi Salsa.

"Yaudah ya Mah, Pah Salsa berangkat sekolah dulu, Assalamualaikum" Salim kepada mama dan papanya.

"Waalaikumsallam sayang hati hati ya"

****

Di sekolah

"Woy Salsa tungguin gue" Teriak Nadia berlari kearah Salsa.

"Apa sih lo pagi-pagi udah teriak-teriak aja" omel Salsa.

"Lo kok malah nyalahin gue, orang dari tadi gue panggil-panggil lo, lo nya aja yang ngga dengar" Dengan garangnya Nadia memarahi Salsa.

"Yaudah deh maaf ya"

"Iya, eh lo tau ngga"

"Apa gue ngga tau"

"Iya iya lah lo ngga tau orang gue aja belum ngomong"

"Terus jadi ap-"

"Aduhhh anjir sakit banget nih pantat gue" Ringis Salsa sambil mengaduh kesakitan karena dia sudah terduduk di lantai gara-gara ada yang menabraknya.

Setelah itu Salsa mendongak melihat siapa yang barusan menabraknya.

Salsa  mencoba bangkit untuk berdiri.
"lo kalau jalan liat pakai mata dong" Salsa sambil menunjuk kearah orang yang tadi menabraknya, dan dia adalah Alvaro.

"Iya gue ngga sengaja" Dengan sangat santainya Varo ngomong kaya begitu.

"Minta maaf ga lo!!!"

"Gue bilang kan gue ngga sengaja"

"Lo ya udah tau salah minta maaf aja susah banget"

"Yaudah deh salsa ngga usah diladenin, lebih baik kita kekelas aja dari pada telat nanti" Ajak Nadia mencoba membujuk Salsa.

"Yaudah ayo, gue juga males banget kalau harus ladenin orang kaya dia" Marah Salsa lalu pergi dari hadapan Varo.

"Gue juga males kalo ledenin lo itu" Teriak Varo tak mau kalah.

Di kelas 12 MIPA 2

"Selamat pagi anak-anak" Ucap Bu Wulan.

"Pagi Bu!" Sahut siswa-siswi serempak.

Bu Wulan sambil tersenyum melihat anak muridnya "Mari anak-anak kita lanjutin pelajaran kita..."

Lalu pelajaran pun belajar seperti biasa.

Teng teng teng 🔔

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi setelah hampir 3 jam belajar.

"Oh iya ini udah bel jadi kalian boleh istirahat" Ucap Bu Wulan setelah itu Bu Wulan meninggalkan kelas dengan membawa buku ditangannya.

Salsa & Alvaro (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang