bab 6

3.7K 166 0
                                    

Happy reading

Mereka pun sampai di sebuah restoran ternama yang ada di mall tersebut, Salsa juga adalah pemilik restoran tersebut.

Ketika Salsa datang ke sana pelayan yang ada di sana langsung mengenali Salsa, Salsa langsung di sambut para pelayan saat sampai di depan restoran tersebut.

"Selamat datang nona Salsa" Ucap ramah pelayan yang ada di restoran, Salsa hanya tersenyum membalas sapaan mereka.

"Meja yang anda pesan sudah disiapkan, nona Salsa dan teman-temannya silahkan lewat sini" Lalu pelayan langsung mengantar Salsa dan teman-temannya ke ruangan VIP yang sudah di sediakan.

Sesampainya mereka di tempat VIP, Salsa, Nadia, dan Dara langsung duduk di tempat masing-masing dengan nuansa putih hitam membuat kesan elegan dan bau semerbak vanilla saat mereka masuk kedalam ruang VIP tersebut membuat siapun akan betah berada disana Pelayan pun langsung siap dengan kertas dan bolpoin untuk menulis pesanan mereka.

"Silahkan Nona-Nona ingin makan apa?" Tanya pelayan tersebut sudah siap untuk mencatat makanan mereka.

Mereka membuka buku menu masing-masing yang sudah di sediakan di atas meja kaca bulat tersebut.

"Saya pesan steak sama jus mangga" Ucap Dara lebih dulu sudah memilih pesanannya sendiri, menutup buku menunya dengan di lanjut Nadia lalu memesan.

"Kalo saya pesan spaghetti carbonara sama milkshake strawberry" Lalu setelah itu Nadia menutup buku menu dilanjutkan dengan Salsa lalu memesan.

"Saya pesan spaghetti bolognese sama es jeruk" Ucap Salsa lalu menutup buku menunya dan menaruh di meja.

"Saya ulangi lagi pesanan makanannya 1 steak,1 spaghetti carbonara,1 spaghetti bolognese,minumannya 1 jus mangga,1 milkshake strawberry,dan 1 jus jeruk" Ucap pelayan mengulangi pesanan mereka.

"Iya itu saja yang kami pesan"Ucap Nadia

"Kalo begitu saya permisi dulu" Lalu pelayan nya membungkuk dengan ramah lalu pergi keluar untuk menyiapkan pesanan mereka, tidak lupa juga pelayan mengambil ketiga buku menu yang ada di meja.

Setelah pelayan keluar Dara langsung bertanya kepada Nadia dan Salsa "Nanti setelah selesai makan kita beli apa dulu ya?" Tanya Dara

"Mending kita beli baju dulu, ada baju yang pengen banget gue beli nih" Jawab Salsa.

"Nanti setelah selesai makan kita langsung beli baju baru setelah itu temenin gue beli sepatu" Ucap Dara.

"Okee" Sahut Salsa dan Nadia berbarengan.

Sambil menunggu makanan datang mereka berbincang-bincang kecil tidak lupa juga mereka berfoto untuk di posting di Instagram mereka, setelah beberapa menit pesanan mereka pun datang, pelayan yang mengantar kan langsung menaruh makanan dan minuman mereka ke atas meja.

Setelah pelayan keluar mereka langsung memakan makanan mereka dengan hening, hanya ada suara dentingan sendok dan alunan musik yang ada di restoran.

Setelah selesai makan mereka lalu membayar makanan nya, dan mereka langsung pergi untuk mencari toko baju.

Setelah berjalan beberapa menit sampai lah mereka di tempat langganan Salsa untuk membeli baju.

"Kesini yuk, ini tempat langganan gue kalo beli baju" Ajak Salsa lalu mereka bertiga langsung masuk kedalam toko baju tersebut. Saat mereka masuk Salsa langsung di sambut hangat karena para karyawan di sana sudah mengenal Salsa sebab Salsa selalu beli baju di sana dengan jumlah yang banyak.

"Selamat siang Nona Salsa" Ucap Rika karyawan yang ada di sana langsung datang menyambut Salsa setelah melihat nya.

"Siang mba Rika, saya mau lihat baju yang saya pengen kemaren" Ucap Salsa

Salsa & Alvaro (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang