Mencari..

1.1K 167 52
                                    

Note : Nama daerah Hanwok hanya karangan author saja.


Jikyung, Yeji, Lia, Heejin, Hyunjin, Seungmin, dan Jisung sama – sama sedang berada di depan layar laptop mereka. Ketujuh anak itu sama – sama serius sambil sesekali membuka blog yang menurut mereka mengandung penjelasan yang bagus.











“Min, kayaknya ini deh. Coba buka.” Ucap Jikyung sambil menunjuk salah satu blog di layar laptopnya.



Jikyung yang penakut meminta Seungmin untuk membantunya mencari referensi tempat. Gadis itu tentu tak akan sanggup untuk membaca penjelasan tempat – tempat seram itu sendirian. Yang ada malah nanti Jikyung jadi tak bisa tidur.

“Ehm.. boleh juga. Bangunan ini juga nggak jauh dari sekolah. Boleh nih.” Ucap Seungmin.

Seungmin dan Jikyung lalu mencetak hasil temuan mereka dan menyimpannya untuk ditunjukkan pada teman – temannya, besok.

@@@

“Hm.. apa ya kira – kira...”

Yeji terus menscroll layar laptopnya sambil mengetuk – ngetukkan jarinya di meja. Sebuah blog tiba – tiba menarik perhatian Yeji.

Dreams Carnival. Taman hiburan ini merupakan taman hiburan yang terletak di sebuah perkampungan daerah Hanwok dan sangat terkenal di masanya. Banyak pengunjung dari kampung dan daerah lain yang juga datang ke sana. Dreams Carnival lalu ditutup setelah insiden kebakaran hebat yang memakan banyak korban. Namun, sebelum insiden besar itu terjadi, Dreams Carnival juga menyimpan misteri yang belum terkuak sampai sekarang. Pengunjung Dreams Carnival banyak yang hilang dan tak lagi pernah kembali. Oleh karena itu, penduduk dari kampung lain melakukan demo untuk menutup taman hiburan itu. Kebakaran yang terjadi itu pun semakin membuat masyarakat menjadi geram dan meminta Dreams Carnival ditutup selamanya karena dianggap sebagai taman hiburan terkutuk. Hm.. kayaknya tempat ini boleh juga.”

Gadis itu menscroll layar laptopnya dan memerhatikan satu persatu gambar Dreams Carnival yang disediakan oleh blog itu.


“Aneh juga. Kenapa pengunjung – pengunjung itu bisa hilang terus nggak kembali? Kayaknya ada yang nggak beres...”

Yeji pun tak mau ambil pusing lagi. Gadis itu langsung mencetak hasil temuannya dan menyimpannya untuk ia tunjukkan pada teman – temannya.


TBC

The Creepy Vlog: Dreams Carnival (00 Line) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang