Berhasil Keluar

478 81 5
                                    

“Ini kami, Jikyung dan Hyunjin.”


“Jikyung? Hyunjin? Kalian.. ke mana aja? Tolong bukain!”


Seungmin langsung menyuruh Heejin untuk menurunkan suaranya agar Pak Kim tidak curiga dengan kehadiran Jikyung dan Hyunjin di sini.


Ceklik ceklik


Terdengar suara pintu dibuka dan muncul wajah Jikyung dan Hyunjin yang membuat Heejin tersenyum.
Seungmin dan Jikyung sempat bertatapan sebentar, tapi Jikyung langsung mengalihkan tatapannya ke arah lain dan hal itu membuat Seungmin merasakan sesuatu yang menusuk hatinya.



“Cepetan keluar. Kita nggak punya waktu!” Ucap Hyunjin.


Jikyung, Hyunjin, Seungmin, dan Heejin langsung keluar dari kamar itu dengan cara mengendap – endap. Mereka tak mau pergerakan kecil mereka menimbulkan kecurigaan dari siapa pun.



Begitu mereka berempat keluar dari penginapan, mereka langsung berlari ke sebuah tempat dengan dipimpin oleh Hyunjin.



Mereka berempat sampai di lapangan kosong yang sangat sepi dan tidak tampak tanda – tanda kehidupan di sana.



“Kita istirahat dulu sebentar di sini.” Ucap Hyunjin.


“Apa di sini aman, Jin?” Tanya Heejin dan Hyunjin mengangguk.


“Pak Kim sekarang sibuk ngurus lokasi buat persembahan. Dia nggak mungkin ke sini karena di sini juga lumayan jauh dari penginapan dan tempat persembahan itu. Jadi, di sini bisa dibilang aman.” Ucap Jikyung. Seungmin menatap Jikyung lagi dengan pandangan bersalah dan lagi tatapan mereka sempat bertemu sebentar, tapi Jikyung mengalihkan tatapannya.


“Kalian kenapa bisa ada di sini? Bukannya kalian udah pulang?” tanya Heejin. Kali ini Seungmin lebih pendiam karena sedari tadi ia hanya memikirkan bagaimana caranya untuk memperbaiki hubungannya dengan Jikyung.


“Kita berdua nggak pulang. Aku dan Hyunjin yang udah tahu tentang masalah ini, memutuskan untuk nggak pulang. Kita nggak mungkin pulang dan ninggalin kalian semua di sini dalam keadaan bahaya. Aku dan Hyunjin mantau kegiatan kalian seharian penuh ini sambil mantau kegiatan Pak Kim juga. Aku sama Hyunjin cari – cari tahu tentang apa yang dilakuin Pak Kim dan ternyata dia mau numbalin kita semua.”



“Terus tadi aku sama Jikyung ketemu Yeji dan yang lainnya, tapi kata mereka, kalian balik ke penginapan buat ngambil hpnya Heejin. Makanya aku sama Jikyung ke penginapan buat liat kalian. Kita nunggu waktu yang aman buat nyelametin kalian dan beruntungnya kita, Pak Kim naruh kunci kamar itu di depan meja ruang tamu.” Jelas Hyunjin.


“Wah.. kebetulan banget.” Ucap Heejin.




Seungmin mengernyit.






“Tunggu.. kalian nggak merasa aneh? Kenapa Pak Kim seceroboh itu buat naruh kunci kamar itu di meja ruang tamu? Bisa aja kan dia sengaja karena tahu sesuatu....?"




Mereka berempat seketika berpandangan.



“Kalo gitu, kita berempat sekarang nggak aman! Ayo kita lari lagi!” ucap Jikyung yang langsung berdiri dan diikuti yang lain.







Mereka berempat tidak sadar kalau sedari tadi ada beberapa badut yang memantau mereka dari kejauhan.




TBC

The Creepy Vlog: Dreams Carnival (00 Line) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang